Politik Pilkada 2024

Gerindra Majalengka Terima 8 Berkas Pendaftaran Calon Bupati Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 - 17:11 | 55.15k
Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Majalengka, Ano Suksena. (FOTO: Hendri Firmansyah/ TIMES Indonesia)
Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Majalengka, Ano Suksena. (FOTO: Hendri Firmansyah/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Majalengka, Ano Suksena, mengungkapkan bahwa partainya telah menerima sejumlah berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024.

Ano menyampaikan, pendaftaran akan berlangsung hingga besok, hari Minggu. Hingga saat ini sudah ada 8 calon yang mengembalikan berkas, terdiri dari kader internal dan eksternal partai.

"Kedelapan orang tersebut di antaranya berasal dari kader internal yaitu Pak Didin Jaenudin, A Irwan Bola sedangkan dari eksternal yaitu Eman Suherman, Tirta Wirrahman, Aldi dan lainnya," sebut Ano Suksena, Jumat (17/5/2024).

Untuk tahap berikutnya, dikatakannya, DPC Gerindra Kabupaten Majalengka masih menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

Ano menyampaikan, bahwa meskipun pendaftaran tidak dibuka secara umum, antusiasme calon yang mendaftar sangat tinggi.

"Alhamdulillah, antusiasme sangat tinggi meskipun kami tidak mengumumkan secara terbuka namun banyak yang berminat dan mengajukan serta mengembalikan formulir pendaftaran," ungkapnya.

Dalam hal komunikasi politik, Ano menegaskan bahwa Gerindra Majalengka terus menjalin komunikasi baik secara formal maupun informal dengan lintas partai politik.

"Kami masih terus berjalan dalam komunikasi politik, baik secara semi formal maupun formal dengan semua partai. Ini sangat penting agar ke depan semakin ada titik terang dalam menghadapi Pilkada 2024," tutup Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES