Politik

NasDem Bertandang ke PKB Pacitan, Arifin Hamid: Bangkitkan Kembali Semangat Restorasi

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:29 | 69.23k
Suasana pertemuan Partai NasDem di Graha Gus Dur DPC PKB Pacitan, Sabtu (18/5/2024). (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)
Suasana pertemuan Partai NasDem di Graha Gus Dur DPC PKB Pacitan, Sabtu (18/5/2024). (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Partai NasDem, pada Sabtu (18/5/2024), melakukan kunjungan ke Graha Gus Dur DPC PKB Pacitan. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kedua partai dan membangkitkan kembali semangat restorasi.

Menurut Sekretaris DPC PKB Pacitan, Arifin Hamid, kedatangan politisi Partai NasDem kali ini tak lain untuk bersilaturahmi sekaligus merajut hubungan yang lebih baik antara kedua pihak. "Pertemuan tadi tujuannya untuk membangkitkan kembali semangat restorasi," katanya.

Arifin menambahkan, pihaknya sejauh ini sangat terbuka bagi partai politik apapun untuk datang dan berdiskusi. "Kami di PKB Pacitan selalu membuka pintu bagi siapa saja yang ingin berdialog dan membahas isu-isu penting untuk kemajuan bersama," tambahnya.

Namun, terkait kemungkinan koalisi dalam Pilkada 2024, Arifin belum bisa memastikan akan berkoalisi dengan partai lainnya. "Soal koalisi Pilkada 2024, kami masih menunggu situasi dan kondisi. Saat ini, fokus kami adalah menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak," jelas Arifin.

Kunjungan Partai NasDem ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari kedua partai. Mereka berdiskusi tentang berbagai isu strategis yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pacitan. 

Dialog seperti ini diharapkan dapat menghasilkan kolaborasi yang lebih produktif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Partai NasDem Pacitan, Bambang Setya Budi juga menyampaikan apresiasinya terhadap sambutan hangat dari PKB Pacitan. Mereka berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang. 

"Kami sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa dari PKB Pacitan. Semoga hubungan baik ini terus berlanjut dan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak," ungkapnya. 

Pertemuan antara Partai NasDem dan PKB Pacitan ini menandakan bahwa komunikasi dan silaturahmi antar partai politik sangat penting dalam membangun politik yang sehat dan konstruktif. 

Kolaborasi dan diskusi yang produktif seperti dilakukan NasDem dan PKB Pacitan ini dapat menjadi landasan yang kuat untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES