Politik Pilkada 2024

Maju di Pilkada 2024 Kota Malang, Kak Fai Ingin Pendampingnya Bisa Rangkul Anak Muda

Minggu, 19 Mei 2024 - 17:25 | 39.43k
Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang, Fairouz Huda (Kak Fai) saat bersama Ketua SAMAWI Kota Malang, Gus Danial Farafish (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang, Fairouz Huda (Kak Fai) saat bersama Ketua SAMAWI Kota Malang, Gus Danial Farafish (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MALANGFairouz Huda atau akrab disapa Kak Fai memiliki kriteria tersendiri sosok yang bakal ia dampingi maju pada Pilkada 2024 di Kota Malang.

Setelah ia resmi maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang, Kak Fai menginginkan sosok pendampingnya sebagai Bakal Calon Wali Kota Malang, bisa mengerti anak muda.

"Kami ingin figur yang memiliki semangat yang sama, menangkap sinyal positif anak muda," ujar Kak Fai, Minggu (19/5/2024).

Ia mengungkapkan, sosok pemimpin yang mampu mengerti anak muda sangat dibutuhkan di Kota Malang. Sebab, ia menilai geliat kreativitas anak muda di Kota Malang ini cukup besar. "Teman-teman muda geliat di Kota Malang besar, terlebih dunia kreatif, digital hingga startup," ungkapnya.

Ia tak ingin, nantinya anak muda kebingungan memasarkan hasil karya karya mereka, karena pemerintah tak peka soal itu. "Ini harus ditangkap sinyal di anak muda. Mangkannya kami ambil tagline getnowessss, sebagai tagline bersama," tegasnya.

Tak tanggung-tanggung, Kak Fai yang berangkat sebagai politikus dari Partai Demokrat ini mengaku sangat siap untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang. Hal itu tergambarkan dari dua warna yang ia simbolkan, yakni merah dan biru.

Kak Fai menyebut, warna merah mengartikan keberanian untuk mengambil langkah inovatif yang tak terpikirkan banyak orang.

"Kalau biru, itu ngomong soal cita-cita. Birunya langit, ketinggian cita-cita anak muda. Mimpi anak muda harus setinggi langit. Kalau kata Bung Karno, kita boleh bermimpi setinggi langit. Kalaupun terjatuh, kita terjatuh diantara bintang-bintang," imbuhnya.

Dengan begitu, ia memantapkan diri untuk memberikan implementasi mimpi indah Kota Malang untuk lebih baik lagi.

"Kami anak muda memiliki mimpi yang indah setinggi langit untuk Kota Malang," tandas Kak Fai yang sudah mantap maju menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang di Pilkada 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES