Politik

Sugiri Sancoko Pilih Tetap Berpasangan dengan Lisdyarita di Pilkada 2024 Ponorogo

Rabu, 22 Mei 2024 - 09:30 | 14.33k
Sugiri Sancoko akan tetap berpasangan dengan Lisdyarita dalam Pilkada 2024. (Foto:Prokopim Ponorogo)
Sugiri Sancoko akan tetap berpasangan dengan Lisdyarita dalam Pilkada 2024. (Foto:Prokopim Ponorogo)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Salah satu calon Bupati Ponorogo yang juga petahana Sugiri Sancoko, telah menegaskan bahwa ia akan kembali berpasangan dengan wakilnya saat ini, Lisdyarita, dalam Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Ponorogo November mendatang.

Sugiri Sancoko juga memiliki alasan kuat untuk tetap mempertahankan dan tetap memilih Lisdyarita sebagai pasangannya yang saat ini menjadi wakilnya untuk maju bersama pada periode berikutnya. Dan keputusan ini sudah ia sampaikan dalam berbagai kesempatan.

"Rakyat sudah paham, punya penilaian. Kami sudah punya laporan di depan rakyat seperti apa, mudah-mudahan dengan cara ini raktak makin cinta," ujar Sugiri Sancoko, Rabu (22/5/2024).

Alasan lain menurut Sugiri Sancoko, bahwa Lisdyarita adalah sosok yang dapat berkerja sama dengan baik bersamanya. Selain itu Lisdyarita yang belakangan ini punya sapaan Bunda Gemoy, juga menjadi representasi yang kuat sebagai wakil perempuan.

"Bunda Lisdyarita ini orangnya baik banget. Menjadi wakil yang baik, mendampingi, amanah tidak tumpang tindih, sekaligus bisa mewakili kelompok wanita," ulas Sugiri Sancoko.

Pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita saat ini telah mendaftar ke beberapa partai politik, termasuk PDIP, PKB, Partai Demokrat, PAN, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo untuk Pilkada 2024 November nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES