Politik Pilkada 2024

Pilkada Banjarnegara: dr Bugar Wijiseno Terus Cari Dukungan Parpol, Daftar ke Partai Gerindra

Senin, 27 Mei 2024 - 16:06 | 25.31k
dr Bugar Wijiseno terus mencari dukungan Parpol seperti hari ini di Partai Gerindra Banjarnegara. (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
dr Bugar Wijiseno terus mencari dukungan Parpol seperti hari ini di Partai Gerindra Banjarnegara. (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Hari ini, Senin, (27/5/2024), dr Bugar Wijiseno MARS, FisQua bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan melakukan silaturahmi sekaligus mengembalikan pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil Bupati (Bacawabub) Pilkada Banjarnegara 2024 ke DPC Partai Gerindra.

Seperti sebelumnya, rombongan dipimpin Ismawan Setya Handoko SE, sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara beserta jajarannya. Kedua orang tuanya tampak terus mendampingi dr Bugar Wijiseno selama proses pendaftaran.

Dengan begitu dr Bugar Wijiseno sudah melakukan pendaftaran di lima partai politik yakni PDI Perjuangan, PPP, PKB, PAN, Gerindra. 

"Kami berharap, rekomendasi dari partai tersebut, turun ke kami," ucap dr Bugar Wijiseno yang didampingi orang tuanya Wahju DJatmika Al BS SE dan Hj Sri Ruwiyati SE MM, politisi senior PDI Perjuangan.

Direktur PKU Muhammadiyah Banjarnegara ini menambahkan dirinya bertekad untuk melakukan perbaikan Banjarnegara ke depan.

"Terima kasih kepada segenap tokoh masyarakat, agama, dokter, telah mendorong hajat ini. Sehingga kami memiliki semangat juang untuk memenangkan kontestasi politik Pilkada Banjarnegara," tegas dr Tegar Wijiseno.

Terpisah, Ismawan Setya Handoko SE, sekretaris PDI Perjuangan dan Ketua DPRD Banjarnegara mejelaskan, pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan partai politik untuk menentukan langkah terbaik dalam kontestasi Pilkada Banjarnegara.

Saat ditanya terkait rumnor dr Bugar bakal berpasangan dengan Gus Wakhid Jumali, Ismawan menyatakan masih melakukan pendekatan.

"Yang jelas dr Bugar sudah mendaftar di lima parpol yakni PDI Perjuangan, PPP, PKB, PAN, Gerindra. Ini membuktikan keseriusan dari dr Bugar dalam upaya memenangkan Pilkada Banjarnegara tahun 2024," tandas Ismawan.

Sementara itu ketua DPC Partai Gerindra Banjarnegara Sriyadi Ahmad menyampaikan, hari ini sedianya Gus Wakhid Jumali dari PKB juga akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Banjanegara. Namun karena masih ada kegiatan di luar kota pendaftaran tidak jadi.

Sriyadi menambahkan, jika semua berkas pendaftaran Cabup dan Cawabup nantinya akan disampaikan ke DPD untuk verifikasi. "Untuk rekomendasi tentu ada di DPP," jelasnya terkait Pilkada Banjarnegara.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES