Politik Pilkada 2024

Lora Fahmi Ambil Formulir Penjaringan Bacabup dan Bacawabup PDIP

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:14 | 55.73k
Perwakilan dari Lora Fahmi saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacabup dan Bacawabup Probolinggo di kantor DPC PDIP kabupaten setempat, Selasa, 28 Mei 2024. (Foto: Iqbal/TIMES Indonesia)
Perwakilan dari Lora Fahmi saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacabup dan Bacawabup Probolinggo di kantor DPC PDIP kabupaten setempat, Selasa, 28 Mei 2024. (Foto: Iqbal/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOLora Fahmi, keluarga Ponpes Nurul Jadid, memutuskan untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024.

Hal itu ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dari PDIP Kabupaten Probolinggo, Selasa (28/5/2024) sore.

Pengambilan formulir DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, dilakukan oleh tujuh orang perwakilan dari Lora Fahmi.

Yaitu Habib Ali Zainal Abidin Al Habsyi, Habib Nuh Deni Hidayat, Eka Hairil F, Babul Jannah, Usman, Yono kusdi dan Abdurrahman.

Mereka adalah anggota dari LBP atau Lora Bergerak Untuk Perubahan Kabupaten Probolinggo. Lora Fahmi sendiri merupakan Ketua LBP.

Formulir untuk Lora Fahmi diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, Edi Susanto.

Jubir LBP Kabupaten Probolinggo, Deni Hidayat mengatakan, ia bersama pengurus LBP datang untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di PDIP Kabupaten Probolinggo.

"Kita hanya diperintahkan untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan di PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo," katanya usai menerima formulir.

Selanjutnya, formulir tersebut akan diserahkan langsung ke Lora Fahmi yang juga putra KH Abdul Haq Zaini.

"Untuk waktu pengembaliannya, menunggu informasi lebih lanjut dari Lora Fahmi," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, Edi Susanto, berterima kasih atas partisipasi Lora Fahmi.

Hingga kini, sudah ada enam formulir yang keluar sejak pendaftaran penjaringan Bacabup dan Bacawabup dibuka. Dari enam formulir tersebut, dua di antaranya telah dikembalikan ke kantor DPC PDIP Kabupaten Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES