Politik Pilkada 2024

Lora Fahmi Ambil Formulir Pilkada 2024 di PDIP Probolinggo

Rabu, 29 Mei 2024 - 10:22 | 58.69k
Ketua DPC PDIP Kabupaten Probolinggo menyerahkan formulir terhadap perwakilan Lora Fahmi. (Foto: Saifullah for TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDIP Kabupaten Probolinggo menyerahkan formulir terhadap perwakilan Lora Fahmi. (Foto: Saifullah for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Kepala Biro Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, KH Fahmi Haq Zaini atau Lora Fahmi, mengambil formulir pendaftaran Pilkada 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Selasa (28/5/2024).

Pengambilan formulir diwakili tujuh orang, di antaranya Habib Ali Zainal Abidin al Habsyi, Deni Hidayaturrahman, dan Eka Hairil.

Deni Hidayaturrahman mengatakan, kedatangannya diutus untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Probolinggo melalui PDI Perjuangan.

“Apakah akan mengisi sebagai calon bupati atau calon wakil bupati apa kata beliau (Lora Fahmi),” ujar Jubir Lora Bergerak untuk Perubahan (LBP) Kabupaten Probolinggo itu.

Meski Lora Fahmi tidak bisa hadir secara langsung karena ada kegiatan penting lainnya, formulir yang diambil akan segera diserahkan kepada Lora Fahmi untuk diisi.

“Setelah diserahkan nantinya akan dibahas kapan formulir ini dikembalikan, mudah-mudahan secepatnya,” tambah Deni

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Edi Susanto mengungkapkan kebanggaannya atas antusiasme para calon yang ingin maju dalam Pilkada 2024.

“Dari awal kami hanya bisa menebak-nebak. Alhamdulillah, Ra Fahmi mengambil formulir pendaftaran. Ini luar biasa,” ucap Edi. (*)

Saat ini sudah enam formulir telah terdistribusi sejak dimulainya proses penjaringan Bacabup dan Bacawabup di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo. Namun, baru dua orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran hingga saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ryan Haryanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES