Politik Pilkada 2024

Amalia Desiana Ungkap Sosok Pendampingnya di Pilkada Banjarnegara

Selasa, 28 Mei 2024 - 22:53 | 25.30k
dr Amalia Desiana saat berbincang - bincang dengan TIMES Indonesia di kediamannya. (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
dr Amalia Desiana saat berbincang - bincang dengan TIMES Indonesia di kediamannya. (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – dr Amelia Desiana, bakal calon Bupati Banjarnegara menyatakan sudah mengantongi nama pendampingnya pada Pilkada Banjarnegara 2024.

Amelia Desiana saat ini sudah mendaftar di Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai NasDem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura.

Namun saat ditanya sosok yang akan mendampingi dalam konstestasi Pilkada Banjarnegara 2024, dr Amelia Desiana masih enggan berkomentar.

Namun ia menyampaikan sedikit informasi. "Calon wakil bupati nanti, adalah sosok pria. Ya cirinya memiliki tinggi badan (TB) sekitar 160 - 180 Cm dan berat badan (BB) antara 80 - 100 kg," katanya berseloroh.

Seperti diketahui, Amalia Desiana adalah putri dari almarhum Budhi Sarwono mantan Bupati Banjarnegara.

Budhi Sarwono juga dikenal sebagai sosok bapak pembangunan oleh warga karena kesuksesannya membenahi sebagian besar infrastruktur jalan hingga pelosok pedesaan.

Saat berbincang - bincang dengan TIMES Indonesia, Amalia Desiana menyampaikan, sesuai pesan mendiang ayahnya, untuk melanjutkan program yang belum terselesaikan.

Diantaranya infrastruktur jalan untuk menunjang perekonomian warga Banjarnegara. Hal lain yang dipandang penting ke depan adalah mengubah image Dieng adalah Banjarnegara.

"Selama ini, orang luar tahunya, Dieng adalah Wonosobo. Nah ke depan kita akan berusaha membranding Dieng adalah Banjarnegara," tukasnya, Selasa (28/5/2024).

Untuk itu, Amalia Desiana mengatakan banyak yang harus dibenahi di Dieng, termasuk membuat Desa Satelit dengan segala potensinya disamping potensi wisata yang ada dan sudah mendunia.

Nah untuk mewujudkan ini semua tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk dinas terkait di Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES