Politik Pilkada 2024

PKB Berikan Rekomendasi Eri-Armuji Maju Pilwali Surabaya 2024

Kamis, 30 Mei 2024 - 13:34 | 12.18k
Eri-Armuji dapat rekomendasi dari PKB. (Foto: Istimewa)
Eri-Armuji dapat rekomendasi dari PKB. (Foto: Istimewa)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pasangan petahana Eri Cahyadi dan Armuji resmi mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pilwali Surabaya 2024.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan DPP PKB Nomor 29527/DPP/01/V/2024 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid serta Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif, dan Legislatif Abdul Halim Iskandar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Surabaya, Musyafak Rouf mengatakan jika DPP PKB telah mengeluarkan rekom untuk 65 Bacakada se Indonesia, salah satunya Eri-Armuji

"Dari 2978 pendaftar di DPP, hanya 65 Bacakada yang dinyatakan layak mendapat rekom," kata Musyafak yang dikutip TIMES Indonesia dari beberapa sumber. 

Rekomendasi tersebut dikeluarkan setelah para bakal calon mengikuti uji kompetensi dan kepatutan (UKK), yang dilaksanakan Desk Pilkada PKB.

"Untuk pasangan Eri-Armuji dinilai memiliki visi misi yang sama di bidang kerakyatan di kota Surabaya, sehingga diharapkan adanya rekom ini bisa melanjutkan pembangunan kembali di Surabaya," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES