Politik

KH Fahmi Abdul Haq Zaini Resmi Nakhodai DPC PKB Kabupaten Probolinggo

Jumat, 31 Mei 2024 - 12:55 | 94.39k
Abdul Halim Iskandar menyerahkan Surat Keputusan peralihan kepada Lora Fahmi. (Foto: LBP for TIMES Indonesia)
Abdul Halim Iskandar menyerahkan Surat Keputusan peralihan kepada Lora Fahmi. (Foto: LBP for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOPKB Kabupaten Probolinggo memasuki babak baru dengan penunjukan KH Fahmi Abdul Haq Zaini sebagai ketua definitif menggantikan Abdul Malik Haramain.

SK peralihan kepemimpinan diserahkan langsung oleh Abdul Halim Iskandar pada Kamis (30/5/2024).

Lora Fahmi, sosok yang dikenal dari Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, resmi mengambil alih kendali sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo.

Foto yang beredar menunjukkan momen penting saat Halim Iskandar menyerahkan map berwarna hijau dengan logo PKB yang berisi SK definitif tersebut.

Reaksi positif dalam bentuk ucapan selamat terus mengalir untuk Lora Fahmi yang kini bertanggung jawab atas pergerakan PKB di Kabupaten Probolinggo.

Juru Bicara LBP Kabupaten Probolinggo, Deni Hidayat, memastikan, SK definitif tersebut telah menggantikan SK karateker sebelumnya dan merespon dengan senang hati atas penunjukan tersebut.

“Dari karateker ke SK definitif. Masih tahapan ucapan selamat dan sukses, masih ucapan selamat dulu,” ujar Deni Hidayat.

Selain itu, langkah Lora Fahmi yang mendaftar sebagai Calon Bupati Probolinggo melalui PDIP pada Selasa (28/5/2024) juga menjadi sorotan. 

Apakah hal itu menandakan adanya rekomendasi dari PKB untuk maju dalam Pilbup berikutnya? Pertanyaan ini menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat Probolinggo.

Kisah pergantian kepemimpinan di PKB DPC Kabupaten Probolinggo telah menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir dan kini telah mencapai babak akhir dengan penunjukan resmi Lora Fahmi sebagai ketua definitif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ryan Haryanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES