Politik

Sugiri Sancoko Kantongi Rekom Calon Bupati Ponorogo dari DPP PDIP

Sabtu, 01 Juni 2024 - 14:33 | 20.00k
Sugiri Sancoko kantongi rekomendasi calon Bupati Ponorogo dari DPP PDI-Perjuangan. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Sugiri Sancoko kantongi rekomendasi calon Bupati Ponorogo dari DPP PDI-Perjuangan. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOSugiri Sancoko dikabarkan telah mengantongi rekom maju sebagai Calon Bupati Ponorogo dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Kabar tersebut menyusul tersebarnya surat perihal instruksi dan undangan pemantapan tim pemenangan daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam surat tersebut bersifat internal PDI Perjuangan tersebut, terlampir daftar nama para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024. Di mana, nama Sugiri Sancoko termuat dalam surat internal dari DPP PDI Perjuangan tersebut.

Rekom yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI-P Bambang Wuryanto tersebut turun kepada bupati petahana Sugiri Sancoko sesuai Surat DPP PDI-P Nomor 6165/IN/DPP/V/2024 tentang instruksi dan Pemantapan Batch-I Pemenangan Daerah Pilkada Serentak 2024 tertanggal 30 Mei 2024.

Sugiri Sancoko ditemui TIMES Indonesia Sabtu (1/6/2024) menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PDI-P yang telah mendukung dirinya untuk maju di Pilkada Ponorogo 2024.

Pihaknya pun akan terus melakukan konsolidasi, baik di keluarga besar PDI-P maupun partai politik lain dalam menyiapkan pemenang Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kami sampaikan terima kasih kepada keluarga besar PDI-P atas dukungannya. Semoga setelah dukungan ini dari partai lain segera menyusul,” kata Sugiri Sancoko.

Sembari menunggu dukungan dari partai lain, Sugiri Sancoko bersama Lisdyarita yang saa ini masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati masih ingin fokus bekerja untuk masyarakat Ponorogo. “Kami masih ingin fokus mengabdi kepada seluruh masyarakat Ponorogo tercinta. Dan yang pasti untuk mewujudkan Ponorogo lebih hebat,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES