Politik Pilkada 2024

Krisdayanti Tegas Komitmen Mencalonkan Wali Kota Batu

Rabu, 05 Juni 2024 - 15:52 | 26.41k
KD saat datang ke kantor PDIP Kota Batu sebagai bentuk komitmen pencalonannya sebagai wali kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
KD saat datang ke kantor PDIP Kota Batu sebagai bentuk komitmen pencalonannya sebagai wali kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, BATU – Sesuai janjinya, Krisdayanti datang ke kantor DPC PDIP Kota Batu sebagai wujud komitmennya dan memenuhi persyaratan pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Batu dari PDIP dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batu tahun 2024.

Menggunakan seragam PDIP, artis nasional asli Kota Batu ini menemui Tim 9, panitia seleksi calon wali kota dan wakil wali kota dari PDIP. Kedatangan KD disambut Ketua DPC PDIP Kota Batu, Punjul Santoso dan Ketua Tim 9, Simon Purwoali.

PDIP-Kota-Batu-2.jpg

Dalam kesempatan itu Simon mengucapkan terima kasih kepada Krisdayanti yang sudah berkomitmen membangun Kota Batu.

"Terima kasih atas komitmen membangun Kota Batu, seluruh persyaratan yang ditetapkan sudah lengkap," ujar Simon Purwoali.

Di hadapan media, Krisdayanti menegaskan kembali komitmennya membangun Kota Batu, kota kelahirannya. Jika ia mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP, ia akan all out untuk mengabdikan dirinya untuk Kota Batu. "Saya siap membangun Kota Batu," ujarnya.

PDIP-Kota-Batu-3.jpg

Dalam kesempatan itu, KD, panggilan akrab Krisdayanti, menyampaikan keprihatinannya terhadap tragedi perundungan anak yang terjadi di Kota Batu. Ia berharap peristiwa ini tidak akan terjadi lagi. "Insya Allah besok saya akan melayat ke rumah duka," ujarnya.

Krisdayanti mendaftarkan diri sebagai calon wali kota Batu setelah diambilkan formulir oleh para tetangganya. 

Krisdayanti mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Batu. Berbeda dengan Calon Wali Kota lainnya yang hadir secara fisik, KD, panggilan akrab wanita ini menyerahkan secara online.

Caranya? KD yang sedang berada di Jakarta tersambung dengan panitia 9, panitia pendaftaran Cawali dan cawawali dari PDIP yang sedang berada di kantor DPC PDIP di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu lewat saluran Zoom.

Dalam jaringan tersebut KD mengutarakan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batu dari PDIP.

Ia juga memohon maaf kepada Ketua Tim 9, Simon Purwoali beserta anggota tim tidak bisa hadir secara tatap muka, karena ia menjadi Panitia Rakernas yang akan dilaksanakan besok 24 hingga 25 Mei 2024 di Jakarta.

Sebab itulah, Krisdayanti hanya bisa melakukan penandatangan berkas dan menunjukkan berkas-berkas miliknya baru secara online. Berkas aslinya akan diserahkan oleh relawan langsung ke kantor DPC PDIP sebelum masa pendaftaran Pilkada Kota Batu 2024 ditutup. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES