Politik

Cabup Malang dari Golkar Sambangi Demokrat, Gus Top: Beberapa Figur sudah Silaturahmi

Sabtu, 08 Juni 2024 - 22:50 | 19.25k
Ketua DPC Partai Demokrat, Hadi Mustofa, dalam kesempatan menerima kunjungan silaturahmi bakal cabup Malang dari Partai Golkar, Dwi Indrotito Cahyono, di kediamannya, di Pakis, Kabupaten Malang, Sabtu (8/6/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Demokrat, Hadi Mustofa, dalam kesempatan menerima kunjungan silaturahmi bakal cabup Malang dari Partai Golkar, Dwi Indrotito Cahyono, di kediamannya, di Pakis, Kabupaten Malang, Sabtu (8/6/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Hadi Mustofa menyatakan membuka saluran komunikasi kepada partai terkait proses Pilkada 2024.

"Sudah ada beberapa figur yang sudah bertemu, dan bersilaturahmi itu kan baik. Dan, Saya menyambut positif semua," kata Gus Top, sapaan akrab Hadi Mustofa, saat dikonfirmasi, Sabtu (8/6/2024) malam. 

Seperti pada Sabtu (8/6/2024) sore, Gus Top mengakui menerima kunjungan Dwi Indrotito Cahyono, yang sudah mendapatkan surat penugasan DPP Partai Golkar sebagai bakal cabup Malang, di kediamannya di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

"Bersilaturahmi saja. Dan, Pak Indrotito itu orangnya baik, Saya kenal sudah lama. Ide-idenya soal Kabupaten Malang juga bagus," kata Gus Top. 

Sebelumnya, kata Gus Top, ia juga sudah berkesempatan bertemu dalam obrolan santai saat makan bersama, dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Puguh Wiji Pamungkas. Bersama anggota terpilih DPRD Provinsi Jatim ini, Gus Top juga mengaku banyak berdiskusi terkait potensi Kabupaten Malang yang bisa dibangun kedepan. 

Figur bakal calon bupati lain yang juga sudah mendatangi Partai Demokrat, lanjutnya, adalah petahana Bupati Malang, HM Sanusi. Komunikasi yang sudah dibangun, menurutnya juga lebih serius, mengarah pada komitmen patahana yang berniat kembali melanjutkan kepemimpinannya pada pilkada 2024 nanti. 

"Dengan petahana sudah sering, komunikasinya juga lebih intensif. Partai Demokrat juga diajak (bergabung), jika Abah Sanusi akhirnya yang mendapatkan rekom dari PDI Perjuangan," terang anggota DPRD Kabupaten Malang. 

Selebihnya, Gus Top menyatakan, belum ada pembicaraan serius terkait Partai Demokrat akan bergabung dengan poros koalisi bersama parpol yang mana. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES