Politik Pilkada 2024

Pilkada 2024, Gerindra Lakukan Pendalaman Materi Bacabup dan Bacawabup Banjarnegara

Minggu, 09 Juni 2024 - 20:16 | 18.91k
Partai Gerindra melakukan verifikasi dan pendalaman materi Bacabup dan Bacawabup Banjarnegara 2024. Sigit Dwi Sasongko dan pasangannya Fatoni Irvan Zakaria SE di depan tim verifikasi. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Partai Gerindra melakukan verifikasi dan pendalaman materi Bacabup dan Bacawabup Banjarnegara 2024. Sigit Dwi Sasongko dan pasangannya Fatoni Irvan Zakaria SE di depan tim verifikasi. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Minggu (9/6/2024) hari ini, sembilan bakal calon bupati (Bacabup) dan wakil bupati (Bacawabup) yang mendaftar untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Banjarnegara melalui Partai Gerindra mengikuti verifikasi dan pendalaman materi.

Tim verifikasi dan pendalaman materi dilakukan oleh oleh Desk Pilkada Partai Gerindra dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sriyadi Ahmad.

Kepada TIMES Indonesia, Sriyadi menyampaikan, semua bakal calon yang mendaftar lewat Partai Gerindra hari ini diundang untuk mengikuti verifikasi dan pendalaman materi. 

Fatoni-Irvan-Zakaria-SE-2.jpg

Hal ini dilakukan sesuai instruksi DPP untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan keseriusan semua bakal calon yang mendaftar lewat Partai Gerindra.

Setelah dilakukan pendalaman materi, data akan disampaikan ke DPD dan DPP Gerindra untuk selanjutnya menunggu rekomendasi turun. 

"Kita memang yang mengusulkan nama - nama kandidat yang dipandang pantas dan memiliki kapasitas. Namun untuk rekomendasi ada di DPP," tegasnya.

Sementara Sigit Dwi Sasongko dan pasangannya Fatoni Irvan Zakaria SE, salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati Banjanegara usai mengikuti verifikasi dan pendalaman materi di kantor DPC Partai Gerindra berharap rekomendasi turun kepadanya.

"Kita dari awal sudah satu paket, daftar sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati," harap Sigit dan Toni, keduanya adalah pengusaha asal Kota Banjarnegara.

Untuk diketahui, di samping sebagai pengusaha di bidang peternakan dan jasa kontruksi, Sigit Dwi Sasongko kini didapuk sebagai ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES