Politik

Golkar Kenalkan Mas Gum, Bakal Calon Wali Kota Batu 2024-2029

Minggu, 09 Juni 2024 - 21:45 | 23.75k
Sosok Firhando Gumelar alias Mas Gum, bakal calon Wali Kota Batu 2024-2029. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Sosok Firhando Gumelar alias Mas Gum, bakal calon Wali Kota Batu 2024-2029. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Batu memperkenalkan Firhando Gumelar sebagai bakal calon wali kota. Pria yang akrab disapa Mas Gum itu tampil dalam forum yang dihadiri para kader dan fungsionaris Partai Golkar Kota Batu, Minggu (9/6/2024) di Kartika Wijaya Hotel.

“Saya senang sekali bisa diterima dengan baik oleh seluruh anggota Partai Golkar Kota Batu,” ujar pengusaha muda itu.

Mas Gum menyebut agenda hari ini hanya sebatas perkenalan dengan seluruh pengurus dan jajaran Partai Golkar di Kota Batu.

Pria 28 tahun itu mengaku optimistis mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Kota Batu 2024.

Di hadapan para kader partai beringin, Mas Gum menyampaikan visi menjadikan Kota Batu yang SEJUK, singkatan dari Sejahtera, Ekologis, Jujur, Ulet, dan Kreatif. Lewat visinya, pria muda ini ingin mewujudkan Kota Batu yang sejahtera, lingkungan yang lestari, serta kreatif dalam membangun daerah.

Untuk mewujudkan hal itu, kata Mas Gum, ia tentu akan merangkul seluruh elemen masyarakat Kota Batu. Tak terkecuali generasi muda, milenial dan gen Z.

Dia mendorong partisipasi politik anak muda dalam ikut membangun kota. “Generasi muda tidak boleh apatis terhadap politik dan harus berperan aktif bagi kemajuan Kota Batu,” ujarnya.

Mas Gum berharap dengan latar belakang sebagai pengusaha dan pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat menjadi bekal yang akan dibagikan dan diimplementasikan dalam mewujudkan visi Kota Batu yang SEJUK.

“Mari bersama-sama berkolaborasi mewujudkan Kota Batu yang SEJUK: Sejahtera, Ekologis, Jujur, Ulet, dan Kreatif.

Firhando Gumelar juga berharap kehadirannya dirinya bersama visi SEJUK itu dapat membawa kemajuan dan perubahan positif bagi Kota Batu.

Ketua DPC Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud memberikan apresiasi positif atas kehadiran Firhando Gumelar dalam kontestasi Pilkada Kota Batu 2024. Dia mengapresiasi niat dan komitmen Mas Gum memajukan Kota Batu.

“Kami kader Partai Golkar Kota Batu siap mengawal dan memenangkan Mas Gum. Semoga rekom (surat rekomendasi) segera turun dari pusat (DPP Partai Golkar),” kata Didik. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES