Politik Pilkada 2024

Timses Duet Luthfi-Wahid Tanggapi Soal Survei Pilkada Lombok Timur 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 14:47 | 18.53k
Ketua Tim Pemenangan Duet Lutfhi - Wahid Afuadi Kasim di Pilkada Lombok Timur. (FOTO: Relawan Lutfhi for TIMES Indonesia)
Ketua Tim Pemenangan Duet Lutfhi - Wahid Afuadi Kasim di Pilkada Lombok Timur. (FOTO: Relawan Lutfhi for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, LOMBOK TIMUR – Ketua Tim Pemenangan Luthfi-Wahid, Afuani Kasim menyatakan penghargaan atas hasil survei LSI Denny JA yang menempatkan elektabilitas bakal calon bupati-wakil bupati, M Syamsul Luthfi-H Abdul Wahid (Duet Luthfi-Wahid) di peringkat pertama pada Pilkada Lombok Timur 2024.

“Rilis hasil survei LSI Denny JA yang menyebut duet Luthfi-Wahid di posisi pertama dengan 38,3 persen ini merupakan penguat keyakinan sekaligus penyemangat bagi tim sukses, kader,” ujar Afuani Kasim, Kamis (20/6/2024)

Afuani menyampaikan, tingginya elektabilitas Luthfi-Wahid menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki momentum dan peluang yang terbuka untuk memenangkan Pilkada Lombok Timur 2024, mendatang.

“Apalagi, sampai saat ini konsolidasi internal NWDI sudah sangat maksimal dan terarah,” tambahnya.

Menurut Afuani, masyarakat Lombok Timur sudah rasional dalam menilai calon yang diharapkan dapat membangun Lombok Timur lima tahun ke depan. 

“Pasangan Luthfi-Wahid merupakan pasangan yang sangat ideal dari seluruh representasi kultur sosial masyarakat Lombok Timur,” jelasnya.

“Kami akan terus menguatkan momentum ini sampai pada pemilihan nanti. Bersama tim, kami akan terus melakukan konsolidasi sampai pada tingkat terbawah. Kami pastikan momentum ini berbuah kemenangan bagi Luthfi-Wahid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur lima tahun ke depan,” tutur Afuani Kasim.

Sebagai informasi, Lingkaran Survei Indonesia Denny JA telah merilis survei elektabilitas pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Lombok Timur 2024.

Hasil survey LSI Denny JA untuk Pilkada Lombok Timur 2024 menempatkan pasangan Syamsul Lutfi-Abdul Wahid (Duet Lutfhi – Wahid) pada posisi teratas dengan elektabilitas sebesar 38,4 persen, disusul oleh pasangan Hairul Warisin-Edwin Hadiwijaya dengan 21,6 persen, dan pasangan Rumaksi-Amrul Jihadi di posisi ketiga dengan 17,7 persen. Sebanyak 22,3 persen responden belum menentukan pilihan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES