Politik

Relawan Bravo 24 Terbentuk di Halut, Nelman Tahe: Kami Siap Kerja dan Rumuskan Strategi Kemenangan

Kamis, 27 Juni 2024 - 12:34 | 14.38k
Deklarasi Relawan Bravo 24 Halmahera Utara. (Foto: Dok Bravo 24 for TIMES Indonesia)
Deklarasi Relawan Bravo 24 Halmahera Utara. (Foto: Dok Bravo 24 for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TERNATE – Relawan Barisan Aliong Mus for Maluku Utara 2024  Kabupaten Halmahera Utara yang menamakan tim dengan sebutan Bravo 24 mengikuti deklarasi di Greenland Hotel Tobelo, pada Rabu (26/6/2024).

Relawan ini telah mendeklarasikan dan akan siap bekerja untuk kemenangan Aliong Mus pada Pilgub November mendatang.

Ketua relawan Bravo24 Halut, Nelman Tahe dalam arahan menyampaikan, setelah deklarasi, relawan Bravo24 Halut akan langsung bekerja.

Ia menyerukan agar tugas-tugas politik dilakukan secara linier. "Kita bentuk relawan Bravo24 di tingkat kecamatan, desa, hingga ke TPS. Kerja kita hanya sekitar 4 bulan, kita akan rumuskan strategi taktik dengan tujuan memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara," terangnya.

Ketua Relawan Bravo24 Malut, Mahdi Jasim mengatakan, hari ini kita sama-sama menanamkan niat perjuangan dan sampaikan pesan-pesan baik, untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Malut.

"Kepentingan kita adalah menyampaikan pesan-pesan baik, mengawal figur pemimpin Malut yang baik, untuk membangun negeri ini ke depan. Aliong Mus adalah solusi dan masa depan Malut," sebutnya.

Mahdi menyebutkan, cita-cita harus dilandasi keyakinan. "Yakinkan dalam diri bahwa apa yang diperjuangkan pasti menang, sehingga akan ada perjuangan. Kita harus menjadi orang yang yakin akan kemenangan, cita-cita kita adalah kemenangan," tegasnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini, Aliong Mus menjadi satu-satunya kandidat yang telah menyusun dan menghimpun kekuatan, dan menjadi kandidat paling siap untuk mencapai kemenangan.

"Saya yakin dan percaya, jika Aliong Mus menang di Halut, itu merupakan kerja dari semua yang ada di ruangan ini. Karena sebagai relawan, kehadiran kita harus menjadi solusi," tegasnya disambut tepuk tangan meriah dari seluruh relawan.

Sementara, Jhony Pora, juru bicara relawan Bravo24 Malut, saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, setelah deklarasi relawan Bravo24 di 10 kabupaten/kota, dan selanjutnya akan dibentuk hingga tingkat TPS. "Selanjutnya basis kerja kita di setiap TPS," sebutnya.

Jhony menambahkan, saat ini relawan Bravo24 menunggu pendaftaran kandidat ke Komisi Pemilihan Umum.

"Untuk kerja-kerja selanjutnya, kita akan berkoordinasi dengan koalisi partai untuk bekerja memenangkan pasangan kandidat kita. Insya Allah Pak Aliong Mus dan Sahril Tahir," pungkas juru bicara relawan Bravo24 Malut ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES