Politik Pilkada 2024

Langkah Politik Aliong Mus-Sahril di Pilgub Malut Makin Mantab, PBB Ikut Beri Dukungan

Jumat, 28 Juni 2024 - 12:14 | 25.45k
Aliong Mus dan Sahril Tahir saat mendapatkan dukungan dari PBB. (Foto: Doc Aliong Mus for TIMES Indonesia)
Aliong Mus dan Sahril Tahir saat mendapatkan dukungan dari PBB. (Foto: Doc Aliong Mus for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, TERNATE – Langkah politik Aliong Mus dan Sahril Tahir untuk maju pada pemilihan Gubernur Maluku Utara tampaknya semakin mantab.

Tidak hanya mendapatkan dukungan dari masyarakat Maluku Utara yang terus membentuk sejumlah tim relawan kemenangan, dukunagn dari partai politik juga terus berdatangan. Kali ini Pertai Bulan Bintang (PBB) juga ikut memberikan dukungan kepada kedua pasangan muda ini.

Kapada jurnalis TIMES Indonesia, Aliong Mus mengatakan, DPP PBB memberikan dukungan dengan mengeluarkan surat izin prinsip kepada dirinya dan Sahril.

“Izin prinsip, insyaa Allah pada Senin nanti rekomendasi PBB B-1 KWK akan ikut keluar. Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Maluku Utara,” kata Aliong Mus, Jumat (28/6/2024).

Aliong Mus yakin pada Senin mendatang rekomendasi B-1 kwk akan ikut dikeluarkan oleh pengurus DPP PBB.

Kedua pasangan calon gubernur Aliong Mus dan Sahril Tahir merupakan politisi  muda Maluku Utara yang karir politik mereka tidak perlu lagi diragukan.

Aliong Mus merupakan kader partai Golkar yang  kini menjabat sebagai Bupati Pulau Taliabu aktif, Aliong tercatat memulai karir politik sebagai Anggota DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten di Taliabu.

Sedangkan pasangan Aliong Mus, Sahril Tahir merupakan kader Partai Gerindra yang menjabat sebagai ketua wilayah dan DPRD Provonsi Maluku Utara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES