Politik Pilkada 2024

Lampu Hijau Dari Demokrat, Bacawalikota Malang Ardantya Syahreza Terima Surat Tugas

Jumat, 28 Juni 2024 - 21:17 | 17.30k
Bawacali Malang, Ardantya Syahreza saat berada di kantor DPD Demokrat Kota Malang. (FOTO: Istimewa)
Bawacali Malang, Ardantya Syahreza saat berada di kantor DPD Demokrat Kota Malang. (FOTO: Istimewa)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MALANG – Sinyal baik datang dari partai Demokrat untuk Bakal Calon Wali (Bacawali) Kota Malang, Ardantya Syahreza. Secara resmi, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat telah memberikan Surat Tugas kepada Bakal Calon Walikota Malang 2024-2029, Ardantya Syahreza, pada tanggal 25 Juni 2024.

Ardantya Syahreza diberi tugas untuk segera membangun komunikasi politik ke para partai politik yang berminat untuk bergabung dengan poros baru ini.

"Beberapa Partai Politik yang telah intens berkomunikasi dengan kami adalah Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kami juga berharap PDI Perjuangan, PSI dan partai lain juga bisa bergabung untuk memenangkan Pilkada Kota Malang bersama-sama," ujar Ardantya.

Pengusaha bidang Kesehatan itu melanjutkan, menurutnya hampir seluruh partai di Kota Pendidikan ini punya visi yang sama dengan dirinya. Yakni menghadirkan pemimpin yang bersih dari korupsi.

"Kita mengusung kepemimpinan kota Malang yang transparan tanpa korupsi, lebih muda, lebih gesit, bela wong cilik, terbuka pada kerjasama pengembangan dan pembenahan berbagai infrastruktur rakyat seperti pasar, transportasi dan lainya," imbuh Ardantya Syahreza.

Terpisah, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Renville dalam keteranganya yang diterima menyampaikan, Partai Demokrat juga menyampaikan harapannya pada pemimpin dengan wajah baru akan membawa banyak perbaikan dan pembaharuan pada kota Malang yang merupakan kota pendidikan, kota kreatif, kota pariwisata dan kota wisata kesehatan.

"Saya berharap Mas Ardantya Syahreza dapat bekerja cepat dalam mengkonsolidasikan koalisi ini dan memenangkan pilkada kota Malang," ucap Renville. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES