Politik

Prabowo Subianto Kantongi Nama Calon untuk Pilgub Jakarta

Minggu, 30 Juni 2024 - 20:48 | 14.19k
Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat di Gedung Kemenhan, Jakarta.      (FOTO: Dok. Prabowo).
Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat di Gedung Kemenhan, Jakarta. (FOTO: Dok. Prabowo).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, membicarakan calon yang akan diusung partainya dalam Pilgub Jakarta berikutnya.

Ia menyatakan bahwa Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto berencana untuk membuat kejutan.

"Insya Allah nanti akan ada kejutan yang sedang dilakukan Pak Prabowo untuk pilkada Jakarta," katanya kepada wartawan saat ditemui di Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Selain itu, Muzani menegaskan agar semua pihak sabar menunggu terkait calon yang akan diusung oleh Gerindra, sementara ia menyebut bahwa Prabowo sudah memiliki pilihan yang mantap untuk jabatan tersebut.

"Insya Allah, nannti tunggu waktu sebentar. (Namanya) sudah ada di kantong (Prabowo)," ucapnya.

Terkait nama Ridwan Kamil apalah masuk  dalam rencananya Prabowo, Muzani dengan santai menyatakan bahwa mereka belum mengungkapkan rencana secara detail dan masih terbuka untuk memilih calon di Jakarta karena waktu yang masih ada.

"Saya belum mengintip nama yang ada di sakunya Pak Prabowo," jelasnya terkait Pilgub Jakarta.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES