Politik Pilkada 2024

PKB Dikabarkan Pilih Abah Anton sebagai Calon Wali Kota Malang untuk Pilkada 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 21:17 | 65.17k
Halim Iskandar dan Abah Anton usai pertemuan di sebuah resto di Dau, Malang. (Foto: Dok PKB for TIMES Indonesia)
Halim Iskandar dan Abah Anton usai pertemuan di sebuah resto di Dau, Malang. (Foto: Dok PKB for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MALANG – Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) akhirnya memilih H Mochammad Anton (Abah Anton), sebagai calon wali kota Malang dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Kabar itu terungkap usai pertemuan Abah Anton dengan PKB Kamis, (4/7/2024) sore tadi di sebuah rumah makan di Dau, Kabupaten Malang.

Pertemuan Abah Anton dengan jajaran PKB itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar. Beberapa pengurus PKB Jawa Timur juga tampak hadir. Seperti anggota DPRD Jawa Timur dari PKB, Hj Hikmah Bafaqih, serta beberapa lainnya. Mereka  turut memberikan dukungan.

Selain memberi informasi dipilihnya Abah Anton sebagai cawali Malang, PKB juga menyampaikan nama untuk Pilbup Malang dan Pilwali Batu dalam pilkada serentak.

Usai pertemuan, Abah Anton menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada PKB atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya untuk maju sebagai calon wali kota Malang. Surat rekom dalam beberapa hari ke depan akan diturunkan.

 "Saya sangat berterima kasih kepada PKB yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk kembali dicalonkan. Ini adalah sebuah tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan sebaik-baiknya," tandas Abah Anton dengan penuh semangat.

Abah Anton, yang pernah menjabat sebagai wali kota Malang pada periode sebelumnya, menyatakan siap berjuang keras untuk memenuhi kepercayaan yang diberikan oleh PKB. Ia mengungkapkan tekadnya untuk membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi Kota Malang dengan jargon "Koalisi Rakyat".

"Saya akan berjuang keras untuk memenuhi kepercayaan ini dan memastikan bahwa Malang terus berkembang menjadi kota yang lebih baik. Dukungan dari PKB dan masyarakat sangat berarti bagi saya," tambah Abah Anton.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh semangat dan optimisme. Para pengurus PKB Jawa Timur yang hadir juga menyatakan dukungannya kepada Abah Anton. Mereka berharap dengan dukungan yang kuat dari PKB, Abah Anton dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Malang 2024.

Pilihan DPP PKB terhadap Abah Anton sebagai calon wali kota Malang menunjukkan komitmen partai tersebut dalam memilih pemimpin yang memiliki kemampuan dan integritas tinggi. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PKB sebagai partai yang konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Dengan pencalonan dari PKB ini, Abah Anton diharapkan mampu membawa angin segar dalam dunia politik Kota Malang dan memimpin kota ini menuju arah yang lebih baik. Masyarakat Malang tentunya menantikan gebrakan-gebrakan positif dari Abah Anton dalam masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES