Politik Pilkada 2024

Diusulkan ke DPP PDIP, Zulmi-Rasyid Segera Matangkan Strategi untuk Pilkada Probolinggo

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:16 | 54.23k
Zulmi Noor Hasani dan H. Rasyid siap berlaga di Pilkada 2024. (FOTO: Nur Ali for TIMES Indonesia)
Zulmi Noor Hasani dan H. Rasyid siap berlaga di Pilkada 2024. (FOTO: Nur Ali for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGODPD PDI Perjuangan Jawa Timur secara resmi mengusulkan pasangan Zulmi Noor Hasani dan H. Rasyid untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 Kabupaten Probolinggo.

Keputusan ini diambil setelah kedua bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) tersebut memenuhi panggilan DPD PDI Perjuangan Jatim, Senin (8/7/2024).

Seluruh pengurus sepakat untuk mengajukan nama Zulmi-Rasyid ke DPP PDI Perjuangan sebagai Bacabup dan Bacawabup Probolinggo. 

Mendengar pengusulan ini, Zulmi, mengungkapkan rasa syukurnya dan berjanji untuk menjaga amanah yang diberikan.

“Kita punya tujuan dan visi yang sama untuk membangun Probolinggo, dan bertemu dengan orang yang tepat itu sudah mengurangi satu kekhawatiran,” ujar Zulmi, Selasa (9/7/2024).

Hal senada diungkapkan H. Rasyid, mereka akan segera membahas strategi dan target untuk memajukan Kabupaten Probolinggo setelah pertemuan ini.

“Belum menerima surat tugas, sekarang masih diajukan. Insya Allah, karena kami punya komitmen membangun kabupaten Probolinggo untuk menjadi lebih baik lagi,” tutur H. Rasyid.

Dengan pasangan ini, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur berharap dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ryan Haryanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES