Politik Pilkada 2024

Warsubi Masih Lobi Rekom Maju Pilkada Jombang, Kini Dipanggil Ahmad Muzani

Rabu, 10 Juli 2024 - 15:10 | 27.95k
Warsubi seusai kegiatan di Kecamatan Ngoro Jombang hendak berangkat ke Jakarta karena dipanggil oleh Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Warsubi seusai kegiatan di Kecamatan Ngoro Jombang hendak berangkat ke Jakarta karena dipanggil oleh Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Baru Kantongi satu rekomendasi jelang Pilkada Jombang 2024, Warsubi bertolak ke Jakarta temui Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerindra Ahmad Muzani. 

Warsubi mengatakan, bertolaknya ke Jakarta karena panggilan dari Sekjen Partai Gerindra. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri kegiatan di Kecamatan Gudo, Jombang pada Rabu (10/7/2024). 

"Kami ke Jakarta karena panggilan dari pak Sekjen Ahmad Muzani. Dua hari yang lalu kami juga menemui Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar terkait rekomendasi," ucapnya saat dikonfirmasi awak media di lokasi. 

Kepala Desa Mojokrapak yang baru mengantongi satu rekomendasi itu mengatakan, sejauh ini partai koalisinya masih terus melakukan komunikasi perihal rekomendasi. 

"Kami masih terus melakukan komunikasi, kemungkinan rekomendasi akan turun jika sudah mendekati hari pendaftaran. Mungkin sekitar dua Minggu baru semua rekomendasi turun," katanya. 

Ia melanjutkan, sejauh ini yang dilakukan pihaknya adalah terus melakukan komunikasi dengan partai koalisi membahas tentang langkah kedepannya. 

"Ya kami masih terus komunikasi dengan partai koalisi untuk langkah kedepannya," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Warsubi yang digadang-gadang calon kuat maju sebagai Bupati Jombang di Pilkada 2024 mendatang sejauh ini baru mengantongi 1 surat rekomendasi tahap 1 dari PKB.

Sementara untuk partai lainnya, diantaranya, Partai Gerindra, Demokrat, Golkar dan PKS pihaknya mengaku masih melakukan komunikasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES