Politik Pilkada 2024

Partai Demokrat Dukung Zulkieflimansyah dan Suhaili di Pilkada Provinsi NTB

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:18 | 8.14k
AHY serahkan surat rekomendasi kepada Zulkieflimansyah dan Suhaili untuk maju di Pilkada Provinsi NTB. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 
AHY serahkan surat rekomendasi kepada Zulkieflimansyah dan Suhaili untuk maju di Pilkada Provinsi NTB. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, JAKARTAPartai Demokrat mendukung Zulkieflimansyah dan Moh. Suhaili Fadil Tohir sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur NTB November tahun 2024 mendatang.

Dukungan tersebut hadir melalui Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Zulkieflimansyah dan Moh. Suhaili Fadil Tohir di DPP Partai Demokrat Jakarta pada Rabu (10/7/2024).

Dalam sambutan sebelum penyerahan rekomendasi, Ketum Partai Demokrat AHY menyatakan bahwa Zulkieflimansyah merupakan Gubernur petahana yang selama 5 tahun terakhir telah menghadirkan banyak kemajuan bagi NTB.

“Rasanya sangat baik apa yang sudah dicapai bisa dilanjutkan kembali 5 tahun kedepan dan juga terus melakukan terobosan bagi masyarakat NTB,” ucap AHY dilanjut dengan penyerahan surat rekomendasi kepada Zulkieflimansyah dan Suhaili.

Usai menerima rekomendasi tersebut, Zulkieflimansyah menyampaikan apresiasinya kepada AHY yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur di Provinsi NTB.

“Terima kasih pak ketum atas kesempatannya, semoga kita bisa memenangkan amanah ini,” tandas Zulkieflimansyah.

Dihari yang sama, selain Zulkieflimansyah dan Suhaili, Partai Demokrat juga memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur lainnya antara lain  Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk Provinsi Sulawesi Tengah; Muhamamad Nasir dan M. Wardan untuk Provinsi Riau.

Ketua DPD Provinsi Sulawesi Utara Elly Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang direkomendasikan Partai Demokrat, Lukman Abunawas dan Laode Ida di Provinsi Sulawesi Tenggara dan terakhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Provinsi Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES