Positive News from Indonesia

Favehotel Sidoarjo Ajak Anak Yatim Rayakan Natal Bersama

Jumat, 23 Desember 2022 - 18:32 | 20.18k
Eka Dewi Kurniawati, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo saat menghibur anak-anak Yatim. (foto: Favehotel)
Eka Dewi Kurniawati, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo saat menghibur anak-anak Yatim. (foto: Favehotel)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOFavehotel Sidoarjo mengundang puluhan anak dari Panti Asuhan Dorkas Porong, Sidoarjo untuk merayakan Natal. 

Bertempat di Lime Restaurant Hotel, 20 anak-anak diajak menghias dekorasi pernak-pernik Natal bersama Sinterklas yang kemudian diakhiri dengan makan malam bersama dengan karyawan hotel.

Advertisement

"Kami ingin berbagi di perayaan Natal bersama anak-anak yatim. Kami melihat kegembiraan dan antusias anak-anak yatim menghias pernak-pernik Natal serta bermain, tertawa bersama salah satu karyawan yang memakai atribut Sinterklas," kata Eka Dewi Kurniawati, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo, Jumat (23/12/2022).

Eka-Dewi-Kurniawati-b.jpgAnak-anak bersama management dan karyawan Favehotel Sidoarjo saat menghias pohon natal. (foto: Favehotel Sidoarjo)

Eka Dewi menambahkan, hotel di bawah naungan Archipelago International ini ingin merayakan Natal dengan suka cita bersama semua kalangan masyarakat di Sidoarjo, terutama anak anak panti ssuhan.

“Di momen perayaan natal tahun ini, Favehotel Sidoarjo tidak hanya ingin perayaan yang heboh saja, tetapi juga berbagi kasih, dan kebahagiaan dalam merayakan natal terutama untuk anak anak panti asuhan,” ungkapnya. 

Lebih jauh, Eka Dewi menjelaskan jika diperayaan Natal berbagai pernak pernik Natal dan gemerlap lampu yang memanjakan mata sudah menghiasi mulai dari pintu lobi hotel hingga kedalam area Lime Restaurant Favehotel Sidoarjo.

Eka-Dewi-Kurniawati-c.jpgAnak-anak bersama management dan karyawan Favehotel Sidoarjo saat foto bersama usai menghias pernak-pernik natal. (foto: Favehotel Sidoarjo)

Sementara itu, Grace Yosephin Pontoh, S.Pd., pengurus Panti Asuhan Dorkas, Kecamatan Porong, Sidoarjo mengungkapkan terima kasih kepada staf dan jajaran manajemen Favehotel Sidoarjo yang telah mengundang dalam kegiatan hari ini.

"Anak anak kami sangat senang dan bahagia sekali. Semoga Favehotel Sidoarjo akan terus berkembang dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dan semoga kebahagiaan natal menyelimuti keluarga seluruh staff,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES