Tekno

Smartfren Dorong Kreativitas Generasi Milenial Salatiga dalam Program #GoUnlimited

Minggu, 18 November 2018 - 11:11 | 62.72k
Seru, berbagai komunitas di Salatiga ikuti talkshow Generasi Kreatif #Generasi Go Unlimited. (FOTO: Istimewa)
Seru, berbagai komunitas di Salatiga ikuti talkshow Generasi Kreatif #Generasi Go Unlimited. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SALATIGA – Salatiga menjadi kota kelima dalam rangkaian roadshow Generasi #GoUnlimited dari Smartfren. Bertempat di Kayu Arum resto pada Sabtu (17/11/2018) Smartfren mengumpulkan lebih dari 50 orang generasi muda milenial kota Salatiga dari berbagai komunitas. 

Sebagai salah satu operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, Smartfren secara konsisten merealisasikan komitmennya untuk mendorong kreativitas generasi milenial di Indonesia.

Dalam roadshow ini, Smartfren menggandeng Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) menelurkan program "Generasi Kreatif #GoUnlimited" di kota Salatiga.

"Tujuan dari program ini adalah menumbuhkan kreativitas positif dan kepedulian di kalangan remaja milenial kota-kota tersebut. Karya generasi milenial kini makin nyata memberikan solusi dan inspirasi di kota mereka", kata Dani Akhyar, Head of Community Development PT Smartfren Telecom.

Dengan konsep talkshow yang santai tapi seru, event ini menghadirkan beberapa pembicara. Yang pertama yaitu Muhsin Ibnu Zuhri, seorang YouTuber dengan 100ribu subscribers yang berbagi tips tentang berkarya di YouTube. Pembicara kedua adalah Arya Dhitya, seorang fotografer dan videografer yang sharing tentang teknik-teknik fotografi di sosial media. 

smartfren.jpg

Dalam acara ini, hadir perwakilan komunitas milenial dari organisasi, antara lain Mifans Salatiga, blogger dan influencer, komunitas UMKM, komunitas Forum Taman Bacaan Masyarakat (TBM), dan wakil beberapa mahasiswa universitas di Salatiga.

Sementara itu, Dani sebagai pembicara dari Smartfren memperkenalkan keunggulan paket Unlimited yang cocok bagi generasi Milenial until berkarya tanpa batas. Salah satu program unggulan yang diperkenalkan adalah Smartfren Club, dimana anak muda bisa mengoptimalkan potensi mereka menjadi entrepreneur.

Salah satu agenda penting juga dalam event ini adalah penyerahan donasi secara simbolis kepada Forum TBM Kota Salatiga, sebagai wujud dari komitmen dan kepedulian terus menerus dari Smartfren di bidang pendidikan dan literasi digital.

"Kami menyambut baik uluran tangan kerjasama dari Smartfren untuk membudayakan literasi di era digital, terutama di kalangan remaja dan milenial, karena ini sangat urgent dan penting untuk dilakukan," ujar Sakti, pengurus Forum TBM Kota Salatiga.

Smartfren terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, salah satunya melalui Komunitas Pelanggan Smartfren atau Smartfren Community.

Smartfren Community telah hadir di 22 kota di Indonesia dengan anggota sekitar 51 ribu orang. Informasi lengkap tentang Smartfren Community bisa dilihat di Instagram @smartfrencommunity.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES