Otomotif

PT GAS Triumph Motorcycle Resmi Rilis The New Scrambler 1200 XE

Minggu, 31 Maret 2019 - 20:02 | 743.36k
Sapta Hariaji Nasional Sales Marketing PT. GAS Triumph Motorcycles, Nicko Eigert Director Triumph Bali Smoked Garage, Martin Ari Marketing Bali Triumph Bali Smoked Garage.
Sapta Hariaji Nasional Sales Marketing PT. GAS Triumph Motorcycles, Nicko Eigert Director Triumph Bali Smoked Garage, Martin Ari Marketing Bali Triumph Bali Smoked Garage.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah diperkenalkan pada Oktober 2018 lalu, model baru di jajaran Triumph yakni The New Scrambler 1200 XE akhirnya bisa didapatkan oleh konsumen di Indonesia melalui PT GAS Triumph Motorcycle, Authorized Dealer Triumph Motorcycles di Indonesia.

The New Scrambler 1200 XE adalah model terbaru Triumph yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendarisnya, scrambler dari era tahun 50-an. Sosok The New Scrambler 1200 XE menebarkan definisi nyata dari kombinasi performa tinggi dengan tetap mempertahankan desain ikonik khas Triumph.

Triumph-Motorcycles-2.jpg

Inilah yang membuat PT GAS Triumph Motorcycles memboyongnya ke Indonesia untuk menyodorkan pengalaman berkendara baru bagi setiap konsumennya.

Menurut Yudi Yulianto, Director PT GAS Triumph Motorcycle, model terbaru Triumph The New Scrambler 1200 XE sangat cocok dengan karakter penggemar motor gede di Indonesia yang suka dengan model custom yang bisa diajak bermanuver dengan nyaman di segala medan.

“The New Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph melihat tren dan gaya hidup bikers modern yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya dengan tidak mengurangi pengalaman memacunya menggapai berbagai destinasi. Bila melihat kondisi demikian, tentunya cocok digunakan di Indonesia,” sebut Yudi Yulianto.   

Kemunculan The New Scrambler 1200 XE bukan sekedar mempertahankan ciri khas dari gaya scrambler antara lain dengan ground tinggi serta knalpot model upswept, namun diikuti oleh melimpahnya fitur modern terbaru, seperti tampilan pada panel instrument TFT yang stylish, lalu ada 6 mode riding termasuk offroad Pro, ABS cornering, lampu LED, cruise control, navigasi dan lainnya.

Bagaimana dengan kelengkapan fitur bodinya? Triumph The New Scramblers 1200 XE telah dirancang sedemikian rupa menjadi motor petualang premium antara tangki bensin yang terbuat dari material seamless dengan desain baru dilapisi aluminium brushed, Hand Guard dengan bahan aluminium, Master Rem Brembo MCS dan fork depan Showa serta suspensi belakang Ohlins yang bisa diatur.

Soal performa mesin untuk menyuntik performa saat offroad , The New Scrambler 1200 XE memakai generasi terbaru mesin 1200cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan ride-by-wire yang menghasilkan tenaga  90 PS pada 7.400 rpm, Daya mesinnya meningkat 12,5% lebih dari model Bonneville T120 biasa serta 38 persen lebih dari Scrambler 2019. Triumph The New Scrambler 1200 XE dihadirkan dalam dua pilihan warna yaitu Cobalt Blue dan Jet Black (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES