Adv

Peringati Hari Kartini, Wakil Wali Kota Kediri Pimpin Senam Ibu-Ibu

Jumat, 03 Mei 2019 - 13:22 | 86.33k
Senam bersama puluhan ibu-ibu peringati hari kartini
Senam bersama puluhan ibu-ibu peringati hari kartini

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Puluhan ibu-ibu mengikuti senam dalam rangka memperingati Hari Kartini 2019, Mereka terlihat semangat dan gembira mengikuti gerakan senam dari instrukturnya. Senam ini dibuka langsung oleh Ketua GOW yang juga sekaligus Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Jumat (3/5/2019). 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri yang diikuti oleh anggota GOW dan ASN di lingkungan Pemkot Kediri.

Kediri-Senam-Bersama-2.jpg

Ning Lik menyampaikan salah satunya tujuan senam pagi ini, ingin mengajak masyarakat Kota Kediri hidup sehat. "Olahraga begitu penting karena olahraga merupakan kebutuhan, dimana jiwa yang sehat akan menghasilkan mental yang hebat dan kuat," ucapnya/ 

Lebih lanjut Ming Lik menyampaikan bahwa sebentar lagi juga akan memasuki bulan Ramadhan, untuk itu juga harus mempersiapkan diri dengan memberikan tubuh waktu untuk menyesuaikan dengan pola aktivitas yang akan dijalani selama Ramadan. Mulai dari pola dan waktu makan, waktu berolahraga, hingga istirahat malam sebaiknya perlahan-lahan mulai dikondisikan.

“Mudah-mudahan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran saat menjalankan ibadah puasa,” ujar Wakil Wali Kota Kediri Ning Lik usai memimpin ibu-ibu senam dalam rangka peringatan Hari Kartini(adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES