Otomotif

Wuling Resmi Luncurkan Lini Terbaru Cortez CT dan Confero S ACT

Kamis, 09 Mei 2019 - 19:36 | 891.62k
Show unit Wuling Motors seri terbaru Cortez CT di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (9/5/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Show unit Wuling Motors seri terbaru Cortez CT di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (9/5/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAWuling Motors kembali menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif dengan mengeluarkan lini terbaru seri Cortez CT dan Confero S ACT di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (9/5/2019).

Dua varian terbaru MPV andalan Wuling ini resmi meluncur di pasar otomotif Jawa Timur. Wuling berkolaborasi dengan mitra diler PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati secara resmi memperkenalkan dua varian terbaru lini MPV Wuling Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ selama rangkaian pameran berlangsung.

Cortez CT dipasarkan mulai dari Rp239.000.000 hingga Rp289.000.000, dan Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp198.800.000.

Wuling.jpg

Regional Sales Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman mengatakan, Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa. Hal tersebut yang mendorong pihaknya menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jawa Timur.

"Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap kendaraan MPV,” ujarnya.

Dari sisi performa, mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan dukungan Turbocharger buatan Honeywell dipasangkan pada Cortez CT yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Sebagai penghantar kompetensi tersebut ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT) yang diaplikasikan untuk tipe C dan L serta pilihan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe C.

Selain itu, fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS) semakin melengkapi Cortez CT. Konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega turut menambah kenyamanan penumpang.

Wuling-cortez.jpg

Medium MPV ini juga mendapat sentuhan elegan dengan hadirnya jok semi-leather berwarna cerah serta panel modern di beberapa bagian. Cortez CT hadir dengan lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sementara itu, Confero S ACT mendapatkan transmisi baru e-clutch, teknologi dari Schaeffler yang memberikan kemudahan dalam mengganti gigi pada tuas transmisi tanpa pedal kopling, serta efisien dalam biaya perawatannya.

Desain youthful stylish pun dijumpai pada bagian dalam kendaraan ini melalui bangku berwarna hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style.

Lalu, ruang kabin yang lega hingga baris ketiga memaksimalkan kenyamanan pada low MPV dari Wuling ini. Beragam fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster kini tersedia pada Confero S ACT. Varian baru ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Wuling-cortez-b.jpg

Semakin menambah keseruan peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Surabaya, Wuling menyelenggarakan pameran yang berlangsung hingga 12 Mei 2019. Pengunjung juga bisa menjajal kedua varian baru MPV Wuling tersebut dengan tersedianya unit test drive selama periode pameran.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES