Ekonomi

Promo Ramadhan, Jakmall.com Tebar Ribuan Voucher dan Diskon Hingga 90% 

Minggu, 12 Mei 2019 - 15:16 | 48.93k
Selama Ramadhan, Jakmall adakan promo Jakmall Great Sale. ( FOTO: Jakmall for Times Indonesia)
Selama Ramadhan, Jakmall adakan promo Jakmall Great Sale. ( FOTO: Jakmall for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sukses memanjakan pembeli dengan promo Mayday Madness 2019 di awal Mei kemarin, Jakmall.com, marketplace pesaing Tokopedia dan Bukalapak ini kembali hadir dengan promo edisi Ramadhan, Jakmall Great Sale (JGS).

Promo JGS berlangsung dari tanggal 6 Mei sampai 30 Juni 2019 dan bisa didapatkan masyarakat dengan mengunjungi situs Jakmall.com. Ada ribuan voucher dan diskon harga hingga 90% yang berguna untuk menghemat uang belanja, apalagi buat masyarakat yang punya banyak kebutuhan menjelang lebaran.

“JGS ini kami hadirkan dengan waktu yang cukup panjang. Bukan tanpa alasan, karena memang kita menghadirkan promo diskon sampai 90%. Selain potongan harga, ditambah juga dengan ribuan voucher yang bisa tambah untung,” kata Rahmat Hidayat Asri, Public Relations Associate Jakmall, dalam keterangannya kepada timesindonesia.co.id, Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Selain mengadakan promo JGS, Jakmall juga rutin mengadakan kuis di Instagram, twitter, maupun facebook Jakmall.com. Kuis tersebut bisa diikuti masyarakat dengan hadiah menarik seperti Xiaomi airdots seharga 700rb an serta ragam hadiah menarik lainnya.

Jakmall.com, kata Rahmat, juga mengadakan flash sale spesial Ramadhan mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan flash sale spesial ngabuburit di jam 16.00 sampai pukul 22.00 WIB. Ada juga promo gratis ongkir dari Si Cepat. 

Marketplace yang berdiri sejak 2016 ini juga  mengadakan promo kerjasama dengan banyak partner, seperti promo ekstra diskon dari e-pay BRI spesial Ramadhan dari Bank BRI, Friyay BTN Mobile banking dari Bank BTN, Promo CIMB Clicks, kartu kredit digibank by DBS, dan Promo ipay BNI. 

“Banyak promo yang dihadirkan di Jakmall.com agar teman-teman bisa dapat keuntungan berlimpah ditambah lagi kan ini bulan penuh berkah," ujarnya. 

Saat ditanya bagaimana cara mendapatkan semua promo yang ditawarkan Jakmall, Rahmat mempersilahkan masyarakat untuk mengakses situs Jakmall.com.

"Jadi kunjungi jakmall.com setiap hari untuk berbagai macam promonya, atau bisa langsung install di masing-masing gadget karena sudah hadir di android maupun iOS,” kata Rahmat (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES