Pendidikan

STAN Tidak Tahu Ada Tender Rp19 Miliar, Ada Apa?

Minggu, 12 Mei 2019 - 20:07 | 415.66k
Kampus PKN STAN di Bintaro, Tangsel, Banten (FOTO: infokampus)
Kampus PKN STAN di Bintaro, Tangsel, Banten (FOTO: infokampus)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Sub Bagian Administrasi Kerja Sama dan Kehumasan  Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) Provinsi Banten, Inwan Hadiansyah, mengaku belum mengetahui persoalan tender yang sudah mulai berjalan sejak April lalu.

Namun dalam penelusuran TIMES Indonesia, Minggu (12/5/2019), laman www.lpse.go.id, tertulis politeknik bergengsi tersebut melakukan proyek pengadaan sewa peralatan senilai Rp 19.060.499.000.

"Saya sudah meminta konfirmasi dengan Pak Bambang, di bagian keuangan tidak ada tender sebesar itu. Di PKN STAN paling terkait pengadaan komputer, atau terkait seleksi penerimaan mahasiswa baru (SPMB) dan tidak sebesar itu," kata Inwan kepada wartawan di PKN STAN, Jumat (10/5/2019)

Kendati demikian, Inwan tidak menghalangi wartawan untuk kemudian hari, mencari tahu langsung ke bagian keuangan PKN STAN. 

"Kepala bagian keuangan dan umum PKN STAN, Pak Bambang Juli Istanto," tunjuk Inwan.

Dikabarkan, kampus melakukan tender pengadaan sewa peralatan ujian tertulis seleksi penerimaan mahasiswa baru PKN STAN untuk tahun anggaran 2019. Masyarakat curiga, dana lebih dari  Rp 19 miliar terlalu besar hanya untuk sewa peralatan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES