Olahraga

Pelatih Arema FC Yakin Pemainnya Tidak Nervous di Laga Pembuka Liga 1 2019

Pelatih Arema FC Yakin Pemainnya Tidak Nervous di Laga Pembuka Liga 1 2019 Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selasa, 14 Mei 2019 - 21:28

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC akan berhadapan dengan PSS Sleman di laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada (15/5/2019), di laga tersebut, pelatih Arema FC Milomir Seslija yakin anak didiknya percaya diri.

“Kami cukup yakin bahwa pemain percaya diri menghadapi pertandingan pembuka,” ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Cukup beralasan jika Milomir Seslija memiliki keyakinan bahwa anak didiknya tidak akan ‘nervous’ saat menghadapi laga pembuka Liga 1 2019, hal itu tidak lepas dari jam terbang tim Singo Edan sebelum menapaki kompetisi resmi musim 2019 ini.

Namun demikian, Arema FC patut mewaspadai motivasi tinggi pemain PSS Sleman, status mereka sebagai tim promosi di kompetisi Liga 1 2019 bisa menjadi pelecut semangat tersendiri sebagai ajang pembuktian bahwa tim dengan julukan Super Elang Jawa tersebut layak bersaing di Liga 1.

“Siapapun lawan Arema harus diwaspadai, PSS adalah tim yang matang. Mereka dihuni banyak pemain berkualitas” ungkap Milomir Seslija.

Sebelum menghadapi PSS Sleman, Arema FC diuntungkan oleh waktu persiapan yang matang yang dilakukan di Jawa Tengah, sebab sebelumnya mereka menjalani laga persahabatan melawan PSIS Semarang di Stadion H. Moch Soebroto, Magelang pada (11/5/2019), demi efektifitas, Arema FC memutuskan untuk tidak pulang dulu ke Malang. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration