Olahraga

Diklaim Hadiri Deklarasi Dukungan Capres Membuat Aremania Risih

Diklaim Hadiri Deklarasi Dukungan Capres Membuat Aremania Risih Aremania (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Rabu, 15 Mei 2019 - 09:24

TIMESINDONESIA, MALANGAremania mengaku risih namanya digunakan untuk kepentingan politik. Seperti seperti saat nama kelompok suporter Arema FC ini diklaim bakal menghadiri deklarasi kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden  Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dalam  poster yang mengatasnamakan Padi Nusantara tersebut menggelar acara di Taman Krida Budaya pada Rabu (15/4/2019), sedangkan di hari yang sama, Aremania tengah konsentrasi untuk mendukung Arema FC yang akan bertanding melawan PSS Sleman di laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Aremania sekali lagi tanggal 15 fokus mendukung Arema FC yang akan bertanding di Sleman menghadapi PSS Sleman,” ungkap salah satu  tokoh Aremania, Achmad Ghozali kepada Times Indonesia.

Achmad menyatakan bahwa  poster tersebut bisa jadi upaya untuk memprovokasi Aremania, namun dia yakin bahwa Aremania cukup dewasa dalam menyikapi hal tersebut.

“Aremania tidak akan terpancing, mereka pasti lebih memilih menonton Arema FC atau memadati tempat nonton bareng” sambung pria yang berdomisili di Klayatan, Kota Malang ini.

Bukan kali ini saja Aremania disangkut pautkan dalam aktivitas politik, sebelumnya nama mereka juga dicatut akan memberikan dukungan politik dalam salah satu acara deklarasi. “Di Malang tahapannya sudah selesai, sekarang fokus bersatu untuk mendukung tim Singo Edan” tegas Achmad. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration