Olahraga Liga 1

Tantang Persela di Pekan Perdana, Madura United Bertekad Curi Poin

Tantang Persela di Pekan Perdana, Madura United Bertekad Curi Poin Pelatih Madura United, Dejan Antonic memberikan keterangan saat konferensi pers di sekretariat Persela, Kamis (16/5/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 16 Mei 2019 - 16:42

TIMESINDONESIA, LAMONGANMadura United memiliki catatan positif dalam dua lawatan terakhirnya ke markas Persela Lamongan yakni menang 2-1 di Piala Indonesia dan seri 1-1 di Liga 1 musim lalu. 

Hasil ini akan menjadi modal penting bagi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab yang berambisi kembali mencuri poin di Surajaya pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

"Kita datang ke sini untuk curi poin, karena semua poin itu penting. Kita mau mulai kompetisi ini dengan hasil positif," kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic dalam sesi konferensi pers, Kamis (16/5/2019).

Akan tetapi menurut Dejan, mencuri poin di kandang Persela bukanlah perkara mudah, butuh kerja keras untuk mencapai target tersebut. Apalagi pertandingan pertama selalu menjadi laga yang berat untuk sebuah tim.

"Kita kemarin menang 2-1, tapi itu yang kemarin. Sekarang kondisinya beda. Tim yang tetap fokus dan disiplin yang mungkin akan bisa menang," tuturnya.

Dejan meyakini laga Madura United kontra Persela akan berjalan menarik, seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya.

"Kita akan menjalani pertandingan yang cukup seru, sama seperti kemarin di piala, karena Persela memiliki gaya permainan yang sama dengan Madura United," ucap Dejan. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration