Gaya Hidup

Usung Konsep Kopi Positif: Kopitimes Mojokerto Hadir Untuk Generasi Milenial

Usung Konsep Kopi Positif: Kopitimes Mojokerto Hadir Untuk Generasi Milenial Kopitimes Mojokerto (FOTO:Ig Kopitimes_mjk)
Kamis, 16 Mei 2019 - 23:20

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Kabar gembira hadir bagi kaum milenial Mojokerto. Tempat cangkrukan dengan desain klasik telah hadir di kota ini. Dengan mengusung konsep kopi positif, Kopitimes Mojokerto hadirkan layanan khas bagi penikmat kopi di Mojokerto.

Di kafe ini, sejumlah kopi dari berbagai daerah Nusantara bisa dinikmati dengan harga yang dijamin tidak membuat kantong bolong apalagi bagi kantong para pelajar.

Selain mengusung tempat klasik, Kopitimes Mojokerto juga hadir dengan menyuguhkan aneka minuman semi modern, Kenapa semi moderen? Karena harga yang disuguhkan dengan harga kaki lima.

Kopitimes-Mojokerto-a.jpg

Owner kopitimes Mojokerto, Ika Irchamillah Azza mengungkapkan konsep yang ditawarkan adalah konsep klasik, dengan suguhan kopi positif, minuman positif dan juga cemilan positif. Hal ini menurut Ika dapat membuat para customer mendapatkan hal positif.

"Selain kopi positif yang kami ambil dari beberapa daerah, kami juga hidangkan aneka cemilan dan minuman cafe seharga kaki lima, selain itu kami sediakan buku yang bisa dibaca setiap pelanggan kami yang datang," ungkap wanita yang pernah menempuh studi S1 di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ini.Edisi-Kamis-16-Mei-2019-E.jpgIka juga berharap, hadirnya Kopitimes di Mojokerto ini dapat memberikan hal positif bagi masyarakat Mojokerto Khususnya bagi generasi milenial di Mojokerto.

"Gini ya, karena konsepnya positif, kopinya positif, semuanya positif, kami berharap agar Kopitimes ini dapat memberi aura positif bagi generasi milenial di Mojokerto," terang Ika.

"Harapanku sih, suatu saat ini generasi milenial di Mojokerto akan muncul pikiran di diri mereka, misalnya gini, 'ah dari pada ngebut-ngebutan di jalan, mending ngopi di Kopitimes aja deh' misalnya begitu, karena di setiap kopi yang kami suguhkan ada satu buku yang juga kami suguhkan untuk pelanggan kami," tambah Ika.

LOGO-Kopitimes-Mojokerto-a.jpg

Ia juga merencanakan dalam jangka satu tahun akan membuka cabang di Surabaya, juga kalau ada rezeki yang lebih ia juga berencana untuk membuat cabang di Bali.

"Target kami kan kaum milenial ya, makanya kaki usung tema kopi positif. InsyaAllah lah satu tahun ke depan aku pengen buka cabang di Surabaya sama di Bali, kan kebetulan mertuaku rumahnya di Bali, jadi insyaAllah lah, doakan," kata owner Kopitemes Mojokerto ini sumringah.(*)

Jurnalis : Nasrullah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mojokerto

Komentar

Loading...
Registration