Tekno

Oppo A9x Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

Minggu, 19 Mei 2019 - 04:31 | 156.93k
Smartphone terbaru Oppo, Oppo A9x. (FOTO: YouTube)
Smartphone terbaru Oppo, Oppo A9x. (FOTO: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Oppo kembali memperkenalkan smartphone baru yakni Oppo A9x. Smartphone terbaru Oppo ini tidak berbeda jauh seperti Oppo A9, hanya saja Oppo A9x datang dengan sedikit peningkatan.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Oppo A9x datang dengan sensor kamera 48 MP di bagian belakang berbanding dengan sensor 16 MP yang dimiliki oleh A9.

Seperti Oppo A9, smartphone ini dibekali baterai 4020 mAh. Namun pada A9x sudah didukung dengan teknologi fast charging VOOC 3.0 yang tidak dimiliki oleh Oppo A9.

Adapun spesifikasi lainnya, seperti prosesor layar dan kamera depan, Oppo A9x tidak memiliki perbedaan dibanding dengan A9. Jadi Oppo A9x juga dikemas dengan prosesor Helio P70, RAM 6GB, layar 6.53 inci FHD+, dan kamera depan 16 MP.

Oppo A9x dilengkapi dengan memori internal 128GB. Smartphone berbasis Android Pie dengan ColorOS 6 di atasnya ini akan datang dengan varian warna Meteorite Black dan Ice Jade White. Akan dijual mulai 21 Mei, di Cina smartphone terbaru Oppo ini dilepas dengan banderol 1999 yuan setara Rp4,2 jutaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES