Gaya Hidup

Marbi Launching Produk Hijab Hoodie Instan Syar’i Anti Tembem

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:39 | 97.34k
Owner Marbi, Hilma Arbiatul Faiza. Dalam acara festival ramadhan di Gedung Wisma A. Yani Semen Gresik, Jalan Veteran, Kabupaten Gresik (Foto : Dimas Habib for TIMES Indonesia)
Owner Marbi, Hilma Arbiatul Faiza. Dalam acara festival ramadhan di Gedung Wisma A. Yani Semen Gresik, Jalan Veteran, Kabupaten Gresik (Foto : Dimas Habib for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Menjawab kebutuhan muslimah hari ini, pengusaha asal Gresik, Hilma Arbiatul Faizah, mencoba peluang bisnis hijab yang diberi nama brand Marbi. Produknya berupa Hijab Hoodie Instan Syar’i Anti Tembem di-launching dalam acara Festival Ramadhan yang diadakan di Gedung Wisma Ahmad Yani, Semen Gresik, Jalan Veteran, Kabupaten Gresik, Sabtu (18/5/2019).  

Busana muslimah dengan balutan hijab syar’i kini sudah bukan lagi sekedar pakaian yang menutupi aurat, namun telah menjadi gaya hidup. Kesadaran berbusana muslimah yang stylist, disambut antusias oleh para pebisnis busana muslimah, hingga menciptkan ceruk bisnis yang bernilai dan menjanjikan.

Kreativitas para desainer hijab semakin dituntut maksimal, bukan hanya menarik, namun juga solutif yang membuat muslimag selalu tampil cantik, modis elegan, tidak ribet namun tetap syar’i.

Maka dari itu, produk hijab besutan Marbi ini dikeluarkan tidak tanggung-tanggung, langsung menjadi solusi bagi muslimah khususnya para muslimah yang berwajah bulat dan berpipi tembem.

Tidak dipungkiri, muslimah terkadang merasa kurang PD dengan wajah bulatnya saat mengenakan hijab. Kesan pipi penuh kerap diminimalisasi dengan kreasi model hijab yang tidak jarang malah membuat ribet.

Oleh sebab itu, hijab dengan konsep hoodie kekinian dirancang oleh Hilma Arbiatul Faizah bagi siapa saja yang ingin memakai tidak terasa ribet, dan sangat simple. Dengan bahan yang nyaman, tidak panas, dipadukan dengan nuansa glitter, siap menyulap pemakaianya terlihat prestis berkelas. 

“Keunggulan produk fashion Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin,” papar Hima

Ia memilih bahan yang terbuat dari wolly crepe, scuba, soft silk, dan cotton yang terbukti nyaman dipakai. Panjang hijab hoodie Marbi pun menutupi bagian dada dan tidak menerawang di kepala.

“Kami menawarkan tren baru hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. Diharpkan produk Marbi Printing bisa memberi warna tersendiri yang selalu dinanti dan ditunggu para muslimah,” tambah Hilma.

Untuk harga produk hijab hoodie instan anti tembem ini, ditawarkan seharga Rp. 249 ribuan. Harga khusus selama soft opening, pengunjung bisa membeli 2 gratis satu. Kesempatan terbatas hanya selama pameran berlangsung, yaitu dari tanggal 18-26 Mei 2019.

Produk fashion Marbi ditargetkan bisa merambah ke sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Bandung, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, Aceh, hingga Denpasar. Saat ini, sedang dijajaki kerja sama dengan sejumlah departement store berkelas menengah, diantaranya Sogo, Centro, Metro, dan sebagainya. Pembukaan cabang di sejumlah kota besar juga tengah direncanakan. Selain pasar ekspor, khususnya jangka pendek di Malaysia dan Bunei Darussalam.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES