Olahraga

Kehilangan Roh Permainan, Milomir Seslija Kritik Keras Pemain Arema FC

Kehilangan Roh Permainan, Milomir Seslija Kritik Keras Pemain Arema FC Milomir Seslija Kritik Keras Pemain Arema FC (FOTO: Tria adha/TIMES Indonesia)
Kamis, 23 Mei 2019 - 11:02

TIMESINDONESIA, MALANG – Berada di dasar klasemen sementara kompetisi Liga 1 2019 membuat pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak bisa mengelak jika ada yang menyebut saat ini timnya tampil di bawah peforma.

Menurut Milomir Seslija, Arema FC tampil seperti kehilangan semangat juang.

Milomir Seslija sangat menyayangkan hal itu, sebab selama ini filosofi yang dia bangun di tim Arema FC adalah permainan sepak bola yang mencerminkan permainan kerja keras.

“Ya, dalam sepak bola butuh kerja keras,” ujar pelatih asal Bosnia ini, Kamis (23/5/2019).

Permainan Arema FC saat kalah dari Borneo FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (22/5/2019) memang jauh bila dibandingkan dengan permainan Arema FC saat berhasil menjadi juara  Piala Presiden 2019.

Saat itu Arema FC mengedepankan permainan cepat lewat bola-bola pendek yang sulit ditebak oleh lawan. “Hal tersebut yang saat ini belum tampak dalam permainan kami,” ujar Milomir Seslija.

Tidak heran jika Milomir Seslija melontarkan kritikan keras terhadap pemainnya, sebab dari dua pekan perdana kompetisi Liga 1 2019, Arema FC saat ini masih berada di dasar klasemen tanpa mengemas satu poinpun. Sebelumnya, di laga perdana kompetisi Liga 1 2019 mereka juga kalah atas tim promosi PSS Sleman dengan skor 3-1.

Evaluasi permainan memang layak dilakukan oleh Milomir Seslija, sebab dia berharap laga berikutnya  lawan Persela Lamongan  di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada (27/5/2019) menjadi momen kebangkitan tim Arema FC. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration