Peristiwa Daerah

Usia Hasil Resmi Pemilu 2019, Bupati Lamongan Fadeli: Mari Merajut Lagi Persaudaraan

Kamis, 23 Mei 2019 - 11:55 | 63.08k
Bupati Lamongan Fadeli saat meninjau TPS 01 Kelurahan Tlogoanyar, Kecamatan/Kabupaten Lamongan beberapa waktu lali. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Fadeli saat meninjau TPS 01 Kelurahan Tlogoanyar, Kecamatan/Kabupaten Lamongan beberapa waktu lali. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pasca KPU RI menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019 dan menetapkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019. Bupati Lamongan Fadeli mengajak seluruh masyarakat untuk menerima hasil resmi Pemilu 2019.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menerima hasil Pemilu tersebut, apapun hasilnya dengan lapang dada,” kata Fadeli, Kamis, (23/5/2019).

Fadeli meminta masyarakat untuk kembali setelah kemarin sempat terganggu karena perbedaan pilihan dalam Pemilu 2019. “Kita sudahi perbedaan yang ada, karena pemilihan umum,” ujarnya.

Walau sempat berbeda, dikatakan Fadeli, masyarakat sudah saatnya merajut dan menyambungkan kembali persaudaraan untuk melanjutkan pembangunan.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan, seperti program-program pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Kita lanjutkan program-program tersebut untuk peningkatan sumberdaya manusia dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” tuturnya.

Untuk sekadar diketahui, Pemilu baik Pilpres maupun legislatif di Kabupaten Lamongan, telah berjalan dengan lancar dan sukses. “Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga situasi yang tetap kondusif,” ucap Bupati Lamongan Fadeli menyikapi hasil resmi Pemilu 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES