Indonesia Positif

Kodim 0818 menerima Kunjungan Pasis Dikreg LVII Seskoad TA 2019

Senin, 10 Juni 2019 - 18:03 | 91.89k
Kasdim 0818 menerima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoad di dampingi Pasi Teritorial Kodim 0818. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kasdim 0818 menerima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoad di dampingi Pasi Teritorial Kodim 0818. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kasdim 0818/ Wilayah Kabupaten Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P, menerima kunjungan Pasis Dikreg LVII Seskoad TA. 2019, Mayor Inf Andi di Ruang Kerja Dandim 0818 dengan didampingi Pasi Teritorial Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi, Senin (10/6/2019).

Pertemuan tersebut dalam rangka melaksanakan penelitian di Kodim 0818/Wilayah Kabupaten Malang-Batu sebagai bahan dalam pengumpulan data untuk menyelesaikan tugas akhir dalam pelaksanaan Pendidikan Seskoad.

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk mendata tentang penyiapan wilayah daerah Kabupaten Malang-Batu. Nantinya data tersebut sebagai bahan kajian seminar pasis dikreg yang akan dilaksanakan pada akhir masa pendidikan Seskoad mendatang.

Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mayor Inf Andi sebagai Pasis Dikreg LVII Seskoad TA. 2019 di Kodim 0818. Dia berharap kegiatan studi yang dilaksanakan di wilayah ini dapat terlaksana sesuai rencana dan membawa hasil yang diinginkan.

"Program kegiatan KKLDN bagi Pasis Seskoad yang dilaksanakan ini, esensinya sangat penting guna memberikan kesempatan kepada para perwira siswa untuk mempelajari, memahami dan mengkaji potensi suatu wilayah pertahanan dengan berbagai permasalahan yang dihadapi di wilayah," kata Teguh.

Teguh menambahkan bahwa dalam mengemban tugas pokoknya, Kodim 0818 senantiasa tetap menjalin kerja sama dan berkoordinasi dengan unsur TNI maupun Polri yang ada di wilayah. "Serta komponen lainnya khususnya pemerintah daerah, sehingga jika terjadi hal-hal penting atau permasalahan yang menonjol di daerah, penangannya dapat dilaksanakan secara terpadu dan bersinergi," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES