Peristiwa Daerah

Pengemudi Yaris Salah Injak Gas, Pengendara Motor Meninggal Tertabrak

Selasa, 11 Juni 2019 - 00:56 | 320.66k
Toyota Yaris rusak parah di bagian depan usai menabrak pengendara motor hingga tewas di lokasi kejadian. (FOTO: Istimewa)
Toyota Yaris rusak parah di bagian depan usai menabrak pengendara motor hingga tewas di lokasi kejadian. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Gara-gara pengemudi salah menginjak gas, mobil Toyota Yaris menabrak pengendara motor di depannya hingga tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan lalu lintas ini, terjadi di Jalan Raya Simpang 4 Cokroaminoto, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (11/6/2019) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

"Toyota Yaris mau berhenti di traffic light, karena lampu yang menyala warna merah. Pengemudinya hendak mengerem, tapi salah menginjak pedal gas," tutur Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi, Selasa (11/6/2019).

Menurutnya, identitas pengendara motor yang tewas bernama Ika Herawati. Saat kejadian, korban dibonceng Zainul Efendi (39) warga Kelurahan Pangeranan, Kabupaten Bangkalan. Pasangan suami istri tersebut mengendarai Yamaha Xeon nomor polisi M 5468 HY dan juga sedang berhenti di traffic light.

"Kerasnya benturan dari arah belakang membuat korban terjatuh, terdorong, dan masuk ke kolong mobil Yaris. Korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan suaminya, tidak apa-apa," imbuh Didit.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) ini menjelaskan, Toyota Yaris dengan nomor polisi L 100 ON dikemudikan Hoesein Soeprapto (82) warga Jakarta Pusat. Kemungkinan besar, pengemudi salah menginjak pedal gas, karena mobil berwarna merah itu berjenis matik.

"Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan. Termasuk, pengemudi Toyota Yaris untuk dimintai keterangan," terang Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES