Olahraga

Doni Liat United Tekuk Kesebelasan Tiem Wasit 3-0

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:08 | 79.38k
Foto Ilustrasi.
Foto Ilustrasi.

TIMESINDONESIA, BATAM – Kesebelasan Doni Liat United berhasil mencukur kesebelasan Team Wasit dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Liga Ramadhan, Minggu (16/6/2019) di lapangan Doni Liat Lewotala, Bilal, Adonara Timur, Flores Timur, NTT.

Pertandingan dipimpin wasit Yasin Jafar, pada babak pertama ke dua kesebelasan bermain dengan skor kaca mata 0-0. Pada babak kedua, kesebelasan Doni Liat United berhasil membobol gawang team Wasit. 

Pemain andalan kesebelasan Doni Liat United, Al Doni berhasil melesatkan si kulit bundar ke gawang lawan sehingga pada menit ke 55 kedudukan berubah menjadi 1-0 dan pada menit ke 60 kanan luar Doni Liat United, Umar, berhasil memperdayai penjaga gawang sehingga menggandakan kemenangan menjadi 2-0.

Permainan menjadi kurang  berimbang setelah pada menit ke 78 Al Doni kembali menggetarkan jala lawan sehingga kedudukan menjadi 3-0.

Kesebelasan Doni Liat United tinggal menunggu lawan setelah kesebelasan Lelen Bala, Lambolan melawan kesebelasan Menanga yang akan bertanding, Selasa (18/6) mendatang. Sukses Doni Liat United. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batam

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES