Tekno

Catat! Ini Jadwal Rilis Ponsel Lipat Huawei

Selasa, 18 Juni 2019 - 04:37 | 72.12k
Ponsel Lipat Huawei, Huawei Mate X. (FOTO: PCWorld)
Ponsel Lipat Huawei, Huawei Mate X. (FOTO: PCWorld)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah kabar dari CNBC dan The Wall Street Journal menyebutkan bahwa ponsel lipat Huawei Mate X dijadwalkan akan tiba pada bulan September 2019. Menurut juru bicara Huawei, ponsel lipat Huawei Mate X akan diluncurkan secara global dengan fokus pada pasar di mana infrastruktur 5G sudah dikembangkan.

Juru bicara Huawei juga mengatakan bahwa Mate X saat ini sedang melalui pengujian ekstensif untuk memastikan bahwa smartphone lipat tersebut benar-benar siap untuk peluncuran massal.

Huawei sebelumnya juga telah membangun kerjasama dengan operator-operator seluler dan pengembang aplikasi untuk memastikan perangkat lipat mereka akan menawarkan pengalaman yang luar biasa.

Juru bicara Huawei juga mengklarifikasi bahwa pembatasan bisnis dari pemerintah AS tidak akan memengaruhi Huawei Mate X untuk menjalankan Android dan aplikasi Google seperti yang diumumkan sebelum memasukkan Huawei ke ‘daftar hitam’.  Baru kemarin lembaga sertifikasi 3C di Cina memberikan sertifikasi Huawei Mate X, yang berarti pengguna di pasar tersebut akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan akses ke smartphone.

Huawei Mate X akan tersedia dalam pilihan warna Interstellar Blue. Ponsel lipat Huawei ini dibanderol dengan harga yang relatif sangat mahal, yakni 2600 USD (Rp39 jutaan). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES