Pendidikan

Polbangtan Malang Gelar Upacara Pembukaan Dies Natalis ke-1

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:10 | 171.00k
Upacara pembukaan Dies Natalis ke-1 Polbangtan Malang di lapangan rektorat, Selasa (25/6/2019). (FOTO: Ferry/TIMES Indonesia)
Upacara pembukaan Dies Natalis ke-1 Polbangtan Malang di lapangan rektorat, Selasa (25/6/2019). (FOTO: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Politeknik Pembangunan Pertanian Malang (Polbangtan Malang) menggelar upacara pembukaan (opening ceremony) dies natalis ke-1, Selasa (25/6/2019) di lapangan rektorat.

Beragam atraksi dan penampilan memeriahkan upacara pembukaan peringatan ulang tahun pertama sejak bertransformasi dari Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Malang.

Upacara-pembukaan-Dies-Natalis-ke-1-Polbangtan-Malang-b.jpg

Sebagai pembuka, pawai pasukan pembawa bendera dan atraksi bela diri dari mahasiswa menghibur peserta dan tamu undangan. Selanjutnya, kirab budaya yang menampilkan keberagaman agama dan suku melalui pakaian adat.

Acara makin meriah dengan penampilan   marching band Gita Swara Bhakti Bumi Polbangtan Malang. Masih dalam rangkaian acara pembukaan, Direktur Polbangtan Malang Dr Bambang Sudarmanto SPt MP memotong tumpeng berukuran raksasa dan melepas ratusan balon ke udara.

Upacara-pembukaan-Dies-Natalis-ke-1-Polbangtan-Malang-c.jpg

Para tamu undangan yang hadir dihibur dengan tarian kolosal budaya Nusantara diiringi dengan alunan musik dan marching band.

"Undangan yang hadir antara lain dari perguruan tinggi mitra, pemerintah daerah, TNI Polri, UPT lingkup Kementerian Pertanian di Jawa Timur, dan perwakilan dunia usaha dan industri," ujar ketua panitia opening ceremony Dies Natalis ke-1 Polbangtan Malang, Sultan Yusril.Edisi-Selasa-25-Juni-2019-D.jpg-polbantan.jpgSetelah upacara pembukaan, digelar berbagai kegiatan dalam rangkaian Dies Natalis ke-1 Polbangtan Malang, di antaranya seminar nasional, festival drumband, dan bazar nusantara. Beragam kegiatan ini akan berlangsung mulai Agustus hingga Oktober 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES