Wisata

Ayo, Nikmati Liburan Lengkap di Pulau Dewata bersama HARRIS Hotel Tuban Bali

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:22 | 88.03k
Xpress Package HARRIS Hotel Tuban Bali.
Xpress Package HARRIS Hotel Tuban Bali.

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Kini berkunjung ke pulau Dewata Bali menjadi lebih menyenangkan karena HARRIS Hotel Tuban Bali memberikan penawaran yang sangat menarik kepada para wisatawan. Paket yang ditawarkan yakni, Xpress Package.

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, treatment Neck & Shoulder Massage atau Reflexology di H’ Spa, 1 buah tiket masuk ke Circus Water Park.

Tidak cuma itu, nikmati juga layanan shuttle bus gratis ke bandara yang tersedia selama 24 jam setiap hari dan juga pengantaran ke Lippo Mall Kuta serta Park 23 Mall (berdasarkan jadwal). Xpress Package ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 750 ribu per nett untuk per malam.

“Fasilitas dan pelayanan yang diberikan HARRIS Hotel Tuban Bali sangat menarik bagi para tamu yang ingin mendapatkan kenyamanan seperti di rumah sendiri," ungkap Elrawati, Director Sales & Marketing HARRIS Hotel Tuban Bali, Selasa, (25/06/2019)

"Selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, lokasi kami juga sangat strategis karena berada dekat Bandara Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan dengan berbagai tempat perbelanjaan serta pusat kuliner," katanya.

Selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, HARRIS Hotel Tuban Bali juga menyediakan berbagai paket menarik seperti paket menginap 4@Tuban, paket pertemuan, paket ulang tahun, paket Table Manner dan catering dengan harga yang bersahabat.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi HARRIS Hotel Tuban Bali di nomor telepon 0361 – 936 5255, nomor Whatsapp 0858 0000 3331 atau melalui email ke [email protected].(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES