Politik

Para Pendukung Paslon Diminta Bersikap Dewasa Hadapi Putusan Sengketa Pilpres

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:04 | 51.07k
Ilustrasi sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi. (Tagar.Id)
Ilustrasi sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi. (Tagar.Id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berharap para pendukung masing-masing paslon tenang jelang Mahkamah Konstitusi membacakan putusan sengketa Pilpres 2019 atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, 27 Juni mendatang.

Menurut Luhut, Jokowi dan Prabowo memiliki hubungan yang baik. Karena itu ia meminta para pendukung bersikap dewasa menghadapi keputusan MK nanti.

"Kalau menurut saya dengan pesan dari Pak Prabowo dan Pak Jokowi, mereka berdua kan hubungannya baik. Saya kira dengan kedewasaan kita semua, mestinya sih nggak ada masalah," ujar Luhut, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Dia pun mengingatkan soal pesan Prabowo yang mengimbau para pendukung tidak datang ke gedung MK. Luhut menegaskan bahwa NKRI milik bersama.

"Saya pikir nurut saja ya, sama Pak Prabowo. Kan Pak Prabowo sudah menyampaikan begitu, harapannya semua tenang-tenanglah," kata Luhut meminta pendukung paslon tenang jelang pengumuman putusan sengketa Pilpres 2019 atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di Mahkamah Konstitusi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES