Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Dongkrak Gemar Membaca, TMMD Kodim Malang-Batu Gelar Sosialisasi

Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:28 | 37.11k
Sosialisasi Pengembangan Minat dan Budaya Baca oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Malang dilokasi TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Sosialisasi Pengembangan Minat dan Budaya Baca oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Malang dilokasi TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Hari ini Kepala Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Misdi hadiri Acara Sosialisasi Pengembangan Minat dan Budaya Baca dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Malang yang merupakan sasaran non fisik dari TMMD Kodim Malang-Batu.

Kegiatan ini merupakan awal yang baik bagi Kades sebagai public figur dalam hal memberikan contoh untuk Ikut serta dalam Pengembangan minat dan budaya baca bagi seluruh warga Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo utamanya pada usia dini, Selasa (22/10/19).

Sosialisasi ini penting mengingat membaca kegiatan yang jarang diminati terutama anak anak, hanya kalangan tertentu saja yang mempunyai minat untuk membaca. Disamping Misdi dan perangkatnya, warga juga antusias sekali mendatangi acara sosialisasi tersebut.

TMMD Kodim Malang-Batu turut mencerdaskan bangsa melelaui kegiatan gemar membaca. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES