Foto

Kejutan Hari Guru Nasional 2019 di SDIT Ahmad Yani Malang

Senin, 25 November 2019 - 14:10 | 260.84k

TIMESINDONESIA, MALANG – Ada yang spesial dalam perayaan Hari Guru Nasional 2019 di SDIT Ahmad Yani Malang. Beragam kejutan dihadirkan untuk para tenaga pendidik, baik itu dari Komite Sekolah maupun dari para siswa.

Kejutan itu antara lain pada kegiatan upacara bendera Senin (25/11/2019), para guru siap tak siap 'dipaksa' menjadi petugas menggantikan para siswa.

Kepala Sekolah, Mutini SPd juga menyampaikan beberapa pemenang lomba sebagai hadiah untuk para guru, di antaranya Lomba Supervisi Pembelajaran untuk Guru Kelas dan Guru Mapel, Lomba Supervisi Administrasi dan Lomba Kelas Model.

Tidak berhenti sampai di situ, Dewan Penyantun Sekolah juga memberikan sumbangan berupa tabung oksigen yang diterima Kepala Sekolah dan Hasan Albana selaku PJ UKS.

Sebagai penutup, perwakilan siswa memberikan persembahan puisi dan tari untuk para guru, disusul pemberian bunga dan sungkeman para siswa kepada seluruh guru.

Untuk menyemarakkan Hari Guru Nasional 2019 ini, Komite juga mempersembahkan tulisan 'SELAMAT HARI GURU' yang dibentuk dari kertas-kertas berisi masukan dan kritik siswa kepada SDIT Ahmad Yani Malang. Ini dimaksudkan untuk melatih keberanian anak memberi masukan kepada sekolah tercinta. (*)


Fotografer : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES