Entertainment

Konser Didi Kempot di Ponorogo Pecahkan Rekor Sobat Ambyar

Selasa, 10 Desember 2019 - 23:53 | 305.87k
Didi Kempot berhasil hipnotis hampir 100 ribu penonton di Ponorogo. (FOTO:Marhaban/TIMES Indonesia)
Didi Kempot berhasil hipnotis hampir 100 ribu penonton di Ponorogo. (FOTO:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ditonton tidak kurang 100 ribu orang, konser Didi Kempot di Ponorogo, Selasa malam, (10/12/2019), berhasil pecahkan rekor sobat Ambyar.

Penonton yang memadati hampir seluruh ruas alun-alun Ponorogo dibuat terpesona oleh tampilan seniman yang belakangan ini namanya melejit, Didi Kempot.

"Ini Ponorogo telah memecahkan rekor keluarga Sobat Ambyar," kata Didi Kempot.

hampir-100-ribu-penonton-2.jpg

Didi Kempot sendiri tidak menduga kalau penonton di Ponorogo benar-benar bisa menikmati konser yang belebel ambyar tersebut. "Terima kasih  Ponorogo dan terima kasih pak bupati yang memberikan kesempatan kepada kami hadir di sini," ucapnya.

Saat menghibur penonton, Didi Kempot membawakan lagu yang belakangan hit, seperti Cidro, Layang Kangen, Srasiun Balapan, dan Sewu Kuto.

Didi Kempot juga menyempatkan berduet dengan bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, dengan membawakan lagu Banyu Langit dan Pamer Bojo.

hampir-100-ribu-penonton-3.jpg

Sementara bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, secara khusus kepada TIMES Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ponorogo, yang begitu tertib menyaksikan konser ambyar.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang sangat tertib malam ini jadi saksi konser ambyar bersama Didi Kempot," ujarnya.

Bupati juga sangat mengapresiasi kedewasaan masyarakat Ponorogo, "Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Ponorogo yang begitu dewasa dan sangat mencintai seni," sebutnya.

Edisi-Rabu-11-Desember-2019-AMBYAR.jpg

Konser Didi Kempot di alun-alun Ponorogo malam ini, juga diawali dengan dakwah yang disampaikan oleh Gus Muftah, mubaligh asal Yogyakarta. Konser dan dakwah  Ambyar tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimda Ponorogo, dan seluruh kepala OPD Pemkab Ponorogo,dan ratusan undangan VIP.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES