Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Fakultas Teknik Unisma Malang Gelar Lomba Karya Cipta Teknologi, Ini Tujuannya

Kamis, 12 Desember 2019 - 14:57 | 167.09k
Para juara pada LKCT Himpunan Mahasiswa Elektro FT Unisma Malang
Para juara pada LKCT Himpunan Mahasiswa Elektro FT Unisma Malang
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Unisma Malang mengadakan kegiatan LKCT (Lomba Karya Cipta Teknologi) dalam Rangkaian acara EFITION 1.0 (Electrical Future Innovation).

di Hall Oesman Mansoer Gedung Al-Hanafi Universitas Islam Malang.Acara ini diadakan pada tanggal 11 Desember 2019 yang bertempat 

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Acara ini diadakan dengan 2 tahap di di Hall Oesman Mansoer Gedung Al-Hanafi Universitas Islam Malang, Rabu (11 12). Tahap pertama yaitu penyaringan proposal dari peserta seluruh Indonesia. Pada tahap ini meloloskan 8 tim dari Universitas negeri/swasta untuk maju ke tahap final yang diadakan di Universitas Islam Malang. 8 tim tersebut berasal dari PENS, PPNS, Universitas Brawijaya, UMM, UTM, UMSIDA, AMIKOM Yogyakarta.

Lomba-Karya-Unisma-2.jpgFoto bersama peserta LKCT

Lomba Karya Cipta Teknologi (LKCT) akan menjadi acara tahunan yang akan diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Elektro Unisma. “Sebelumnya Himpunan Mahasiswa Elektro mengaakan Seminar Nasional yang bertemakan AI dan IoT dan dilanjutkan dengan LKCT ini untuk memberi gambaran nyata inovasi teknologi yang ada disekitar kita” ujar ketua Himpunan Mahasiswa Elektro Muhammad Israqie Batigo.

Juara 1 diraih oleh Tim AMCC AMIKOM (Universitas Amikom Yogyakarta) juara 2 diraih oleh Tim Dentor (Universitas Brawijaya) dan juara 3 diraih oleh Tim Marine Electrical PPNS (Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya). Diharapkan setelah acara ini Mahasiswa/i khususnya dari Unisma Malang dapat lebih kreatif dengan inovasi- inovasi terbaru untuk bersaing dalam bidang Teknologi di Era Revolusi 4.0 saat ini. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES